Advertisement

Nyaris Dilaporkan, Ria Ricis Klarifikasi Terima Endorse yang Ditegur Dokter

Nyaris Dilaporkan, Ria Ricis Klarifikasi Terima Endorse yang Ditegur Dokter
Foto: Ria Ricis / Hanif H
Editor: S.N.A Teras Seleb —Kamis, 17 Oktober 2019 18:54 WIB

Terasjabar.id - Ria Ricis angkat bicara soal nutrisi untuk mengurangi mata minus yang diendorse-nya di Instagram. Hal ini merupakan tanggapan dari teguran dr. Ferdirivia yang diterima YouTuber itu.

Dilansir dari Detik.com, Adik artis Oki Setiana Dewi itu menyebut nutrisi mata yang ia promosikan sudah melewati proses penyaringan. Ria Ricis menjamin produk yang ia endorse harus menembus persyaratan tertentu.

"Itu online shop yang endorse kita. Karena kita cuman tanda tangan MoU, nah barangnya ada BPOM apa nggak," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

"Ternyata barang-barangnya sudah BPOM, (makanya) berani untuk promoin. Sudah jelas ada BPOM nya, mungkin soal ini lebih ke brandnya ya," sambungnya lagi


Ria Ricis pun menegaskan bahwa dirinya tak akan sembarangan menerima barang endorse. Ia pasti berhati-hati dalam mempromosikan sesuatu di dalam akun media sosialnya.

"Aku selalu hati-hati menerima barang yang akan kami promosiin. Manajemen melihat dari BPOMnya. Kita ada produk sendiri juga kan. Kalau nggak ada BPOM bisa kita promosiin, (maksudnya) kalau nggak ada kita bantu insya allah," kata Ria Ricis.

Sebelumnya, dr. Ferdirivia mengutarakan kekesalannya pada Ria Ricis di Twitter. Ia bahkan berencana melaporkan hal tersebut pada Persatuan Dokter Mata Indonesia atau Perdami.

Nyaris Dilaporkan Ria Ricis Klarifikasi Terima Endorse yang Ditegur Dokter


Related Post


 


Loading...