Advertisement

Polisi: Mayat Wanita Dalam Karung di Pekalongan Korban Pembunuhan

Polisi: Mayat Wanita Dalam Karung di Pekalongan Korban Pembunuhan
Penemuan mayat wanita dalam karung di bantaran Sungai Sragi Baru, Desa Blimbing Wuluh, Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Rabu (16/10/2019). Foto: Robby Bernardi/detikcom
Editor: S.N.A Hot News —Rabu, 16 Oktober 2019 19:08 WIB
Terasjabar.id - Kepolisian memastikan bahwa mayat wanita dalam karung yang ditemukan di kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru, Dukuh Blimbing Lor, Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan adalah korban pembunuhan.

"Korban yang ada di dalam karung seorang wanita, yang jelas korban pembunuhan," kata Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, di lokasi penemuan mayat, Rabu (16/10/2019).

Dilansir dari Detik.com, Aris memimpin langsung olah TKP penemuan mayat tersebut. Menurut Aris, meski mayat dimasukkan dalam karung, namun tubuh korban utuh atau tidak ada tanda yang mengarah mutilasi. Saat ini mayat dibawa ke RSUD Kraton guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kami bawa ke rumah sakit untuk diambil identitasnya berupa sidik jari dan otopsi. Kondisinya utuh, untuk luka-luka masih kita tunggu hasil dari otopsi," jelas Aris.

Sementara polisi juga berkoordinasi dengan pihak kelurahan ataupun desa untuk mengungkap identitas mayat wanita tersebut.

Polisi: Mayat Wanita Dalam Karung di Pekalongan Korban Pembunuhan


Related Post


 


Loading...