Advertisement

Sebut Promotor Tak Profesional, Ari Lasso Batalkan Gelar Konser

Sebut Promotor Tak Profesional, Ari Lasso Batalkan Gelar Konser
Ari Lasso Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Editor: S.N.A Teras Seleb —Rabu, 16 Oktober 2019 16:04 WIB

Terasjabar.id - Secara mengejutkan Ari Lasso membatalkan konsernya. Ia menyebut hal itu terjadi karena promotor yang tidak bertanggung jawab.

"Hai temen-temen, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam. Saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut, dikarenakan promotor yang tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The Backbone dan produksi yang lainnya," ungkapnya dalam sebuah video di Instagram, Rabu (16/10/2019).

Dilansir dari Detik.com, Ari Lasso menyarankan para calon penonton yang sudah membeli tiket untuk meminta uang kembali. Sekali lagi, ia meminta maaf atas hal tersebut.

"Untuk temen-temen bisa mereimburse kepada kanal-kanal tempat kalian membeli tiket, sekali lagi minta maaf, segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia," paparnya.


"Sedih, pasti sangat sedih, tapi itulah hidup, kadang-kadang tidak seperti harapan kita. Mudah-mudahan saya bisa membalas semua ini dengan menggelar konser yang lebih baik," harap Ari Lasso melanjutkan.

Rencananya, Ari Lasso menggelar Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso, malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019. Acara sejatinya berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan.

Hingga kini, promotor masih belum memberikan komentar terkait hal tersebut.

Sebut Promotor Tak Profesional Ari Lasso Batalkan Gelar Konser


Related Post


 


Loading...