Advertisement

Pembunuhan PSK Online Karawang Gegara Tisu Magic, Berikut Fakta-faktanya!!

Pembunuhan PSK Online Karawang Gegara Tisu Magic, Berikut Fakta-faktanya!!
OS semasa hidup. (Foto: ist.)
Editor: S.N.A Berita Viral —Rabu, 16 Oktober 2019 14:32 WIB

Terasjabar.id - Ridwan Solihin alias Emen (28) naik pitam saat berhubungan badan dengan OS (28), wanita pekerja seks (PSK) online di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Entah apa yang merasuki Emen hingga nekat membekap OS hingga tewas. Mayat OS yang masih bugil ditinggalkan begitu saja di atas ranjang kamar nomor 211, Hotel Omega Karawang.

Dilansir dari Detik.com, Mayat OS ditemukan pegawai pada 7 Oktober 2019. Pihak manajemen hotel langsung melapor ke polisi. Personel Satreskrim Polres Karawang menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Berikut fakta-fakta pembunuhan OS:

1. Transaksi via Online
Emen tertarik pada OS saat berselancar di sebuah aplikasi chatting. Tak lama kemudian Emen bertukar pesan. "Komunikasi dilanjutkan via nomor telepon," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan.

OS dikenal sebagai PSK online yang menawarkan jasa di media sosial. Untuk satu jam berkencan, biasanya OS memasang tarif Rp 400. Namun Emen menawar. Singkat cerita, kuli bangunan itu menawar hampir setengah harga. OS pun sepakat berkencan dengan Emen selama satu jam dengan tarif Rp 250 ribu.

2. Berkencan di Hotel
OS memesan satu kamar di Hotel Omega, Jalan Ahmad Yani, Karangpawitan, Karawang Barat. Kamar nomor 211 dipilihnya untuk menerima tamu. Pada Minggu (6/10), OS mendapat empat orang tamu, salah satunya Emen. Pria asal Purwakarta itu adalah tamu ketiga OS di hari itu.

OS memesan kamar sekira pukul lima sore. Ia pun telah mengatur jadwal untuk empat pria hidung belang pada hari itu. Emen tamu ketiganya, dapat jadwal pukul sebelas malam.

Sebelum indehoi dengan Emen, OS sempat 'menemani' dua pria lainnya. "Sekitar pukul sebelas malam, tersangka (Emen) masuk ke kamar nomor 211 yang disewa korban," kata Bimantoro.

Pembunuhan PSK Online PSK Online Karawang Tisu Magic


Related Post



Loading...