Advertisement

Olivier Giroud Mulai Frustasi di Chelsea dan Mengancam ingin Keluar, Kenapa ??

Olivier Giroud Mulai Frustasi di Chelsea dan Mengancam ingin Keluar, Kenapa ??
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 16 Oktober 2019 12:58 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.comPemain Chelsea, Olivier Giroud, mengaku siap meninggalkan klub tersebut pada Januari 2020. Giroud mengaku mulai frustrasi dengan kondisinya di Chelsea.

Giroud tak kunjung menjadi pilihan utama di Chelsea. Ia tergusur oleh Tammy Abraham yang mendapat kepercayaan dari Frank Lampard.

Setelah tampil positif bersama Prancis, Giroud akhirnya buka suara mengenai kondisinya di Chelsea.

“Saya akan memperjuangkan tempat saya di Chelsea. Frank Lampard tahu akan hal tersebut,” ujar Giroud.

“Jika tidak ada yang berubah, saya akan membuat keputusan pada Januari mendatang.”

“Saya sebenarnya tak terlalu mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea. Namun, saya tidak bisa bertahan jika kondisi seperti sekarang berlanjut.”

“Saya merasa masih sanggup bermain untuk beberapa tahun mendatang. Saya menjalani pola hidup yang sehat dan kondisi saya pun sangat prima.”

“Saya ingin bersenang-senang dengan menunjukkan performa positif. Chelsea adalah prioritas, tetapi saya harus membuat keputusan, sama ketika saya memutuskan untuk hengkang dari Arsenal.”

“Saya tahu kalau Frank Lampard melihat penampilan saya bersama Prancis. Saya akan kembali kembail ke Chelsea dengan semangat yang tinggi,” ungkap Giroud.

Penyerang asal Prancis itu bergabung ke Chelsea pada Januari 2018. Saat itu, Chelsea membutuhkan striker anyar setelah Alvaro Morata menunjukkan penurunan performa.

Chelsea Olivier Giroud Premier League


Related Post



Loading...