Advertisement

Foto-Foto Evakuasi Jasad Sulli Jadi Sorotan, SM Ditegur Lebih Perhatikan Kondisi Mental Artis

Foto-Foto Evakuasi Jasad Sulli Jadi Sorotan, SM Ditegur Lebih Perhatikan Kondisi Mental Artis
(Foto: wowkeren.com)
Editor: Dea K-Pop —Selasa, 15 Oktober 2019 15:00 WIB

Terasjabar.id - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sukses mengejutkan banyak orang. Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Seongnam.



Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujoeng, Sulli ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya terakhir kali menghubunginya pukul 18:30 sore waktu setempat, sehari sebelumnya.

SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi, membenarkan bahwa Sulli meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat. Ia menggantung diri di rumahnya dari lantai dua.

Media The Fact merilis foto-foto ketika polisi mengevakuasi jasad Sulli dari apartemennya. Netizen yang melihat ini mengaku tidak percaya bahwa idol kelahiran 1994 itu telah meninggal dunia.

Foto-Foto Evakuasi Jasad Sulli Jadi Sorotan, SM Diminta Perhatikan Kondisi Mental Artis

Source: The Fact


Netizen juga meminta SM Entertainment untuk lebih memperhatikan kondisi mental artis-artisnya mengingat kematian Sulli bukan kasus bunuh diri pertama. Seperti diketahui, Jonghyun SHINee juga ditemukan tewas bunuh diri pada 18 Desember 2017 karena depresi berat.

"SM perlu mengatur evaluasi psikologis semua artis mereka sekarang. Mereka perlu mengelola artis mereka secara konsisten," komentar netizen. "Tentu saja itu bukan sepenuhnya kesalahan SM tapi melihat bahwa itu terjadi lagi itu berarti mereka tidak peduli sebagai agensi. Tolong jaga artis kalian sekarang! Tolong jangan ulangi ini lagi," tambah netizen lain.

"Aku yakin SM terkejut dengan ini juga karena mereka telah bersama agensi selama lebih dari satu dekade tapi tolong, mulai sekarang, tolong tuntut haters yang menyebar kebencian. Apa gunanya punya agensi? Apakah kalian benar-benar melihat artis sebagai produk? Mulailah menjaga kesehatan mental mereka," kata netizen.

"Melihat ini terjadi pada Jonghyun, dan sekarang Sulli aku mencemaskan Tae Yeon (Girls' Generation) dan Taemin. SM perlu menjaga kesehatan mental para artisnya. Jangan perlakukan mereka sebagai produk saja," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment mengatakan bahwa keluarga Sulli akan melaksanakan pemakamannya dengan tenang. Proses tidak akan terbuka untuk pers, dan ini termasuk kunjungan dan membawa peti mati keluar dari tempat. Keluarganya juga menyatakan bahwa mereka tidak ingin liputan media tentang pelayat yang berkunjung.


(wowkeren.com)

Foto-Foto Evakuasi Jasad Sulli Sorotan SM Mental Artis


Related Post



Loading...