Advertisement

Penemuan Mayat di Sukjarajin Cianjur Ternyata Korban Pembunuhan

Penemuan Mayat di Sukjarajin Cianjur Ternyata Korban Pembunuhan
Ilustrasi korban tewas. (Foto: Istimewa).
Editor: Dea Hot News —Senin, 14 Oktober 2019 17:32 WIB

Terasjabar.id - Polisi telah mengungkap kasus penemuan mayat di lahan kosong Kampung Sukjarajin, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Korban yang awalnya diduga pengemudi ojek online yang menjadi korban begal, ternyata tewas dibunuh.

Korban atas nama Jaenal Omposunggu (42), warga Cimahi, Kabupaten Bandung. Jasadnya ditemukan warga Kampung Sukjarajin, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, sudah membusuk.

Dilansir dari inews.id, selang beberapa hari setelah menemukan identitas korban, petugas berhasil menangkap dua orang pelaku yang diduga menghabisi nyawa Jaenal. Mereka yakni, Asep Nugraha (50), alias Ahek warga Cimahi dan Cecep Kardana (42), warga Bandung Barat.

"Tim khusus Reskrim Polres Cianjur, juga menahan lima orang lainnya yang berperan sebagai perantara dan penadah telepon genggam dan sepeda motor milik korban," kata Kasatreskrim, AKP Budi Nuryanto, di Kabupaten Cianjur, Jabar, Senin (14/10/2019).

Nama kelima orang tersebut didapat berdasarkan pengembangan dari pelaku utama yang mengaku menjual barang korban korban ke sejumlah orang, Wildan (43), Sidik Permana (37), Darmawan (41), Alex Tairas (43) dan Yosup (54) seluruhnya warga Bandung Barat.

Hingga kini, petugas masih mendalami kasus pembunuhan tersebut, termasuk motif kedua pelaku utama. Kedua pelaku akan dijerat pasal 338 KUHP. Mereka juga mengakui perbuatannya telah menghabisi nyawa korban.

Sebelumnya Kapolsek Sukanagara, AKP Cahyadi, mengatakan penemuan mayat yang sudah membusuk itu, berawal dari warga yang mencium bau bangkai saat melintas di tempat kejadian. Namun saat ditemukan, korban tidak diketahui identitasnya.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Cianjur, guna dilakukan autopsi dan menemukan bekas kekerasan di sejumlah bagian tubuhnya.

Mayat Sukjarajin Cianjur Korban Pembunuhan Ojek Online Cimahi Bandung Barat Bandung


Related Post



Loading...