Advertisement

Berangsur Pulih, Kapolsek Menes Korban Penusukan Tinggalkan Rumah Sakit

Berangsur Pulih, Kapolsek Menes Korban Penusukan Tinggalkan Rumah Sakit
Kapolsek Menes Kompol Daryanto. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya
Editor: Dea Hot News —Senin, 14 Oktober 2019 15:13 WIB

Terasjabar.id - Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, salah satu korban dalam insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto saat melakukan kunjungan di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) lalu sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Melansir dari merdeka.com, kondisi Dariyanto sudah membaik dan berangsur-angsur puluh dari luka penusukan yang diterimanya setelah mendapat perawatan secara intensif selama tiga hari di Rumah Sakit Sari Asih Serang.

Kapolsek keluar rumah sakit dengan dijemput oleh keluarganya dan jajaran anggota Polres Pandeglang.

"Kapolsek sudah baik dan pulih dia keluar rumah sakit sekitar jam 11 tadi," kata Humas Rumah Sakit Sari Asih Serang Agus Ramdani saat dikonfirmasi, Senin (14/10).

Sebelumnya, Dariyanto turut menjadi korban dalam insiden penusukan Menkopolhukam Wiranto, ia diserang terduga teroris Fitri Andriani (21) saat berusaha mengamankan mantan Panglima TNI tersebut.

Saat penyerangan berlangsung dia tepat berada di depan Wiranto untuk melakukan pengamanan, tiba-tiba muncul dari sebelah kiri Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) menerobos pengamanan dan menusuk Wiranto, secara reflek dia pun mendorong pelaku hingga tersungkur bersama ajudan Wiranto.

Akibat diserang secara tiba-tiba dari belakang dengan membabi buta oleh istri Abu Rara, Kapolsek terluka dengan lima tusukan di bagian punggung dan perut.

Pulih Kapolsek Menes Korban Penusukan Tinggalkan Rumah Sakit Wiranto


Related Post



Loading...