Advertisement

Batu Besar Timpa Rumah di Desa Sukamulya Purwakarta, Warga Tunggu Polda Jabar Investigasi PT MSS

Batu Besar Timpa Rumah di Desa Sukamulya Purwakarta, Warga Tunggu Polda Jabar Investigasi PT MSS
Tribunjabar.id
Editor: Malda Berita Viral —Jumat, 11 Oktober 2019 19:02 WIB

Terasjabar.id - Batu Besar Timpa Rumah di Desa Sukamulya Purwakarta, Warga Tunggu Polda Jabar Investigasi PT MSS Warga di Kampung Cihandeleum, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, masih menunggu hasil audit investigasi dari Polda Jabar terhadap PT Mandiri Sejahtera Sentra atau PT MSS.

PT MSS diduga bertanggung jawab atas peledakan bebatuan sehingga merusak sejumlah bangunan.

Penjabat sementara Kepala Desa Sukamulya, Dedi Supriadi, mengatakan bahwa setelah ada hasil dari investasi Polda Jabar, batu besar yang menimpa sejumlah bangunan itu dapat diangkat.

"Diserahkan kepada perusahaan yang mengurus, karena kesanggupan mereka. Sementara bebatuan ini masih dibiarkan saja seperti ini. Karena beratnya berton-ton. Kami juga enggak bisa mengangkat," ujar Dedi Supriadi, di Kampung Cihandeleum, RT.09/05 Desa Sukamulya, Purwakarta, Jumat (11/10/2019).

Menurutnya, warga yang terdiri dari 73 kepala keluarga atau 220 jiwa ini masih menanti keputusan apakah operasional perusahaan tambang batu itu akan ditutup atau tetap berlanjut.

"Warga belum setuju untuk relokasi, tapi kami akan musyawarah. Kalau memang tidak juga, kami cari solusi saat musyawarah nanti," katanya.

(Tribunjabar.id)


Batu besar Timpa Rumah Purwakarta Investigasi PT MSS Kampung Cihandeleum Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru


Related Post



Loading...