Advertisement

Jokowi Akan Bertemu Prabowo Pukul 15.00 WIB

Jokowi Akan Bertemu Prabowo Pukul 15.00 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) melambaikan tangannya saat tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus. Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Editor: Dea Hot News —Jumat, 11 Oktober 2019 13:29 WIB
Terasjabar.id - Setelah mengundang Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jokowi akan bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan akan digelar di Istana Merdeka, Jumat (11/10).

Dilansir dari kumparan.com, jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, membenarkan Jokowi mengundang mantan Danjen Kopassus itu.

“Jam 15.00, diundang Pak Jokowi,” ujar Dahnil kepada wartawan.

Namun, Dahnil belum mengetahui apa saja hal yang akan dibahas dalam pertemuan antara Jokowi dan Prabowo itu.

Pertemuan ini digelar sembilan hari menjelang pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wapres terpilih 2019-2024. Jokowi juga menyatakan bahwa pengumuman kabinet akan digelar di hari pelantikan atau sehari setelah pelantikan. Diundangnya Prabowo memantik kembali wacana Gerindra akan masuk kabinet.

Pertemuan ini juga digelar sehari setelah Jokowi mengundang Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ke Istana. Jokowi tak menampik bahwa kemungkinan susunan kabinetnya berubah usai pertemuan dengan SBY.

Jokowi Bertemu Prabowo Pukul 15.00 WIB Istana Merdeka


Related Post



Loading...