Advertisement

Emre Can Merasa Tidak Bahagia di Juventus

Emre Can Merasa Tidak Bahagia di Juventus
(Goal.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Kamis, 10 Oktober 2019 19:24 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Juventus Emre Can tidak senang dengan situasinya sekarang. Can tidak banyak dilibatkan dalam pertandingan-pertandingan Juventus di musim ini.Pesepakbola internasional Jerman itu belum sekalipun menjadi starter di bawah arahan Maurizio Sarri. Can baru tuga kali dimainkan di Liga Italia, bahkan sebelumnya dicoret dari skuat Juve di Liga Champions.


Situasi ini berbeda di musim lalu ketika Massimiliano Allegri masih menduduki kursi pelatih Bianconeri. Secara keseluruhan Can dimainkan 37 kali, di mana dia menjadi starter 20 kali dari 29 kali penampilannya di liga.


"Aku tidak bahagia [di Juventus] sekarang. Aku tidak banyak bermain saat ini," Can mengatakan dikutip Omnsiport. "Musim lalu kan aku banyak bermain, terutama di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus dan aku juga bermain bagus.""Aku belum mendapatkan kesempatan di musim ini, tapi sekarang kupikir ketika aku kembali ke klub aku akan mendapatkan kesempatan lagi," sambung dia.


Kendati mendapatkan sedikit menit bermain di Juventus, pelatih timnas Jerman Joachim Loew masih memanggil Can untuk dua laga internasional melawan Argentina [ujicoba] dan Estonia [kualifikasi Piala Eropa].



"Aku sepenuhnya berterima kasih kepada Joachim Loew karena aku tidak banyak bermain di klub dan dia tetap mengundangku. Bagaimanapun dia memberiku kesempatan. Itulah mengapa aku senang karena bisa bermain lagi," imbuh pemain berdarah Turki itu dilansir dari Detik.com

emre can juventus liga italia timnas jerman


Related Post



Loading...