Advertisement

Lindelof Kejar Waktu Pemulihan Menuju MU Lawan Liverpool

Lindelof Kejar Waktu Pemulihan Menuju MU Lawan Liverpool
(Manchester United : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Kamis, 10 Oktober 2019 19:05 WIB

Terasjabar.id -  Victor Lindelof optimistis segera pulih dari cederanya. Kemungkinan Besar, dia Siap tempur Saat Manchester United  Menghadapi Liverpool  Premier League. Bek MU, Lindelof, dibekap cedera saat Setan Merah melepaskan AZ Alkmaar di laga lanjutan Liga Europa pada 3 Oktober. Dia pun absen saat MU melawan Newcastle United di Liga Premier yang menghabiskan tiga hari.    


Kendati cedera, Lindelof tetap mempertahankan timnas Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Swedia memenangkan tantangan Malta dan Spanyol. Lindelof telah mengikuti sesi latihan bersama timnas Swedia, meski belum menerima porsi penuh. Dia yakin bisa bugar saat harus tampil Malta pada Sabtu malam waktu lokal.


"Cedera itu terjadi pada hari Selasa, saya tampil di pertandingan dan pergerakan yang terhambat," kata Lindelof seperti dikutip dari Detik.com   . "Saya tidak bisa mengikuti latihan atau mengambil bagian dalam pertandingan terakhir bersama klub, namun sekarang kondisinya mulai membaik dan membaik," tambahnya.


"Saya mengembalikan perawatan di klub dan bantuan yang cukup baik bersama timnas," Lindelof setuju. Dengan cedera yang mulai pulih itu, Lindelof optimistis dia kian bugar saat MU mengalahkan Liverpool. Pertandingan MU dan The Reds itu dijadwalkan pada 20 Oktober 2019 di Old Trafford. "Saya punya masalah dengan punggung saya saat muda, tapi sekarang sudah membaik. Terakhir kali saya beli cukup berat sekitar tiga tahun lalu. Saya tahu itu, saya kenal tubuh saya," ujar dia.

victor lindelof manchester united liverpool liga inggris


Related Post



Loading...