Advertisement

Ternyata ini Senjata Naruto yang Dipakai Untuk Tusuk Bapak Wiranto !

Ternyata ini Senjata Naruto yang Dipakai Untuk Tusuk Bapak Wiranto !
Merdeka.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 10 Oktober 2019 18:36 WIB

Terasjabar.id Pelaku yang Terekam Kamera dan Disaksikan Orang Banyak saat Melakukan Penusukan Adalah Seorang Suami Istri, Mereka Berdua Membawa Senjata Seperti Kunai / Senjata Untuk Ninja di Jepang yang ada di serial animasi Naruto. di Pandenglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Berdasarkan Informasi yang Beredar Keduanya Tinggal di Sebuah Kontrakan yang Nama Kedua Pelaku adalah SA alias Abu Rara dan FA.Abu Rara disebut lahir pada 24 Agustus 1968 di Medan, sedangkan FA lahir pada 5 Mei 1998 di Brebes, Rumah kontrakan itu berada di kawasan Kampung Sawah, Pandenglang Banten.

Tepatnya, dekat lokasi Alun-alun Menes.Ternyata, pasangan suami istri itu masih terhitung baru tinggal di sana.Mereka disebut baru mengontrak di sana pada Februari 2019.

Menko Polhukam Wiranto mengalami dua luka tusuk akibat diserang seorang pria di Pandeglang, Banten. Penusuk itu memakai kunai.
Dilansir dari detikcom, ada dua senjata tajam berwarna hitam dengan tali merah melilit pegangannya. Senjata itu adalah kunai atau pisau yang dipakai ninja. Foto tersebut dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Hasil gambar untuk penusukan Wiranto(DetikNews)


"Betul. Digunakan oleh pelaku pria," kata Brigjen Dedi.

Akibat penusukan tersebut, Wiranto mengalami luka di bagian perut. Dia kini sedang dalam perjalanan menuju RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Polisi telah menangkap pria berinisial SA yang menusuk Wiranto serta seorang perempuan yang bersamanya..

Dalam peristiwa ini, anak buah Wiranto bernama Fuad juga terluka. Sementara Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga terluka di bagian punggung akibat kejadian itu.
Hasil gambar untuk kunai narutomedieval-shop.co.uk


Adapun Wiranto berada di Pandeglang seusai acara di Universitas Mathlaul Anwar. Pria berpisau dan istrinya ditangkap polisi. Saat ini keduanya diinterogasi polisi. Polisi menduga pelaku terpapar ISIS.

"Diduga terpapar ISIS," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Wiranto Penusukan Wiranto Banten ISIS Paham ISIS Suami Istri Abu Rara Kampung Sawah Pandenglang Banten Senjata Naruto Kunai


Related Post



Loading...