Advertisement

Anak Mantan Bupati Kuningan Lurah R Iwan Arusdiawan Tewas Di Kamar Hotel

Anak Mantan Bupati Kuningan Lurah R Iwan Arusdiawan Tewas Di Kamar Hotel
Editor: S.N.A Teras Kuningan —Kamis, 10 Oktober 2019 08:25 WIB

Terasjabar.id - Lurah Windusengkahan Kecamatan Kuningan R Iwan Arusdiawan W (51) ditemukan tewas dalam posisi terlentang memakai celana panjang warna hitam dan telanjang dada di kamar hotel kawasan Sangkanurip Kec Cigandamekar Rabu pagi (9/10-2019).


Kematian R Iwan Arusdiawan di kamar sebuah hotel fotonya sempat beredar di 'medsos', hingga membuat geger warga Kuningan dan sekitarnya.
Menurut Kapolsek Cilimus Kompol Tri Sumarsono, dalam keterangan Persnya menjelaskan, Tim Inafis Polres lakukan olah TKP ke lokasi didampingi pihak keluarga, kemudian pada pukul 12.00 WIB dengan menggunakan Ambulance jenazah dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk mendapatkan visum et refertum dokter, tuturnya.


Sebab-sebab kematian masih diselidiki dan menunggu hasil visum dokter.
Kronologis kejadian menurut petugas hotel S, R Iwan Arusdiawan chek in hari Selasa (8/10-2019) pukul 10.15 WIB di kamar nomor 05.


Petugas hotel mengaku diberi uang 'tip' Rp 150 ribu, setelah mengantarkan air minum ke kamar. Pada pukul 15.30 WIB S pulang, ganti ship petugas hotel.


Sementara itu, Rabu pagi (9/10-2019) pukul 05.00 WIB saat akan mengantar sarapan pagi, pintu kamar nomor 05 sudah terbuka sedikit dan diganjal pakai kursi dari dalam kamar.

(Jenazah R Iwan Arusdiawan dibawa ke RSUD 45 Kuningan menggunakan mobil Ambulance Polres Kuningan)


Begitu masuk ke kamar kata S petugas hotel, tamu itu masih tidur terlentang 'telanjang dada' memakai celana warna hitam dan diketahui ternyata sudah meninggal.


Menurut keterangan R Iwan Arusdiawan adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Lurah Windusengkahan, sebelumnya Iwan juga pernah menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Sukamulya Kec Cigugur.


Dia berasal dari desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru, namun bermukim di kampung Puhun Sukamulya. Ia adalah salah seorang putra dari R Aruman Wirananggapati (mantan Bupati Kuningan periode 1967-1973), terang Utari mantan Lurah Sukamulya.


Jenazah almarhum dibawa kerumah duka di Sukamulya, untuk dimakamkan di TPU setempat.



(H WAWAN JR)

R Iwan Arusdiawan Tewas Bupati Kuningan Mantan Bupati Kuningan Anak Mantan Bupati Kuningan


Related Post



Loading...