Advertisement

Pemain Persib Tak Boleh Berlarut dalam Frustasi

Pemain Persib Tak Boleh Berlarut dalam Frustasi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot Persib —Rabu, 9 Oktober 2019 15:43 WIB

Terasjabar.id - Kekalahan yang dibumbui kontroversi memang lebih menyakitkan, terlebih itu didapat setiap kali melawan tim yang sama. Namun, Persib tidak boleh larut dalam rasa frustasi. Pasalnya di depan telah menanti laga yang berat dan lebih penting.

“Ya harus ambil poin penuh di kandang, kan kemarin sudah hilang poin di kandang lawan Semen Padang, mau tidak mau lawan Persebaya sama Persija bisa mengamankan tiga poin di kandang,” tekad gelandang Persib, Abdul Aziz.

Pertandingan di depan, Persib akan menjajal big match melawan Persebaya (19/10/2019). Tak mudah menghadapi Persebaya yang kini tengah on-fire memasuki putaran kedua dengan hadirnya penyerang baru muka lama David Da Silva dan Diogo Campos.

Beberapa hari berselang Maung Bandung akan tandang ke markas PTIK Jakarta menantang Bhayangkara FC (23/10). Kerawanan saat bertanding di Jakarta sedikitnya akan mempengaruhi pikiran pemain Persib. Namun, poin bagusnya adalah Persib bisa curi kemenangan musim lalu.

Laga yang dinantikan menjelang Bulan Oktober ini berakhir adalah partai panas melawan Persija (28/10) di kandang sendiri. Sudah jelas laga ini tak boleh dilewatkan Supardi cs dengan kekalahan. Maka Maung Bandung mesti bangkit.

“Ya buat kedepannya harus cepat bangkit, harus cepat melupakan pertandingan kemarin kalau terus diungkit pasti semakin terpuruk jadi harus sebisa mungkin cepat bangkit saja,” kata Aziz dilansir dari Simamaung.com .

Persib Bandung Robert Alberts Abdul aziz Pemain persib


Related Post



Loading...