Advertisement

Persib Harap Laga di Depan Tak Lagi Mengalami Penundaan

Persib Harap Laga di Depan Tak Lagi Mengalami Penundaan
(Mojokerto TIMES : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot Persib —Rabu, 9 Oktober 2019 15:37 WIB

Terasjabar.id - Pasca laga melawan Arema FC pekan ke-21 Liga 1 ditunda karena masalah keamanan, pertandingan Persib di depan dalam kecemasan kembali tertunda. Jadwal Persib nanti berbenturan dengan agenda pelantikan Presiden periode baru 2019-2024 yakni pada tanggal 20 Oktober.

Persib dijadwalkan akan jalani dua laga besar di kandang melawan Persebaya (19/10) dan Persija (28/10). Persib tentu tak berharap laga itu tertunda, karena rentan beresiko mendapati jadwal sangat padat. Tentu dinilai pelatih fisik Persib Yaya Sunarya akan berpengaruh kepada kebugaran pemain.

“Kalau lihat dari kalender ya, kita dari tanggal 15, 19 itu kita padat sampai bulan berikutnya (November), harapan kita setelah lawan Madura adalah jangan sampai pertandingan ditunda. Jangan sampai ada yang ditunda,” kata Yaya tampak mencemaskan.

Dirinya paham akan situasi politik Indonesia tahun 2019 ini yang selalu sibuk. Bahkan sudah ada tiga pertandingan Persib yang ditunda–dua diantaranya karena situasi politik. “Cuman melihat situasi politik memberi gambaran sepertinya susah (jika tidak ditunda),” lanjutnya.

Namun, hasil perbincangannya dengan pelatih kepala Robert Alberts, ia memilih bermain di tempat netral dimanapun itu yang bisa mendapatkan perizinan. Ia sangat khawatir dengan kondisi kebugaran pemain jika menunda pertandingan di tengah jadwal yang padat.

“Ya itu, karena ada ucapan dari coach kemarin, berusaha sebisa mungkin pertandingan jangan ditunda, (di manapun?) mungkin coach nanti bicara sama manajemen,” tandas Yaya dilansir dari Simamaung.com .

Persib Robert Rene Albert Kecemasan Laga tunda


Related Post



Loading...