Advertisement

Kata Robert Alberts Soal Kelanjutan Pemain yang Dipinjamkan

Kata Robert Alberts Soal Kelanjutan Pemain yang Dipinjamkan
(iNews : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot Persib —Rabu, 9 Oktober 2019 15:16 WIB

Terasjabar.id - Ada empat pemain muda Persib yang dipinjamkan ke tim Liga 2 Blitar Bandung United (BBU). Mereka Muchlis Hadi, Puja Abdillah, Wildan Ramdani dan Agung Mulyadi. Kehadiran mereka tampaknya masih belum bisa membangkitkan BBU dari keterpurukan, alhasil BBU sudah bisa dipastikan terdegradasi musim ini.

Robert Alberts pelatih Persib mengungkapkan tentang bagaimana nasib empat pemain yang dipinjamkan pasca masa peminjaman yang tidak lama lagi akan berakhir.

BBU tinggal menyisakan satu laga kandang sebagai pertandingan terakhir mereka melawan Persita pada Kamis (17/10/2019). Robert mengatakan ia masih perlu melihat perkembangan kedepan terutama soal regulasi kompetisi baru musim selanjutnya sebelum menentukan nasib pemainnya itu.

“Kami masih akan melihatnya. Karena apa yang akan dilakukan itu berdasarkan peraturan kompetisi, apakah kami masih harus mendaftarkan 7 pemain U-23 lagi musim depan atau tidak. Kami harus memperhatikan itu untuk mengambil langkah yang logis,” kata Robert.

Ia menggarisbawahi bagaimana kompetisi Liga 2 berjalan sehingga para pemainnya sulit membawa naik BBU di klasemen. Banyak pelatih-pelatih yang mengeluh tentang kualitas kompetisi kasta kedua Indonesia, dikenal dengan faktor non teknis yang kuat dan permainan keras yang melekat.

“Dan tidak bisa dilupakan juga soal bagaimana Liga 2 berjalan, bukan hanya kualitas dari tim-timnya tapi juga bagaimana Liga 2 berjalan, itu yang penting untuk dilihat. Banyak pelatih yang mengeluh mengenai kualitas dari Liga 2 itu sendiri,” ungkapnya dilansir dari Simamaung.com .

Pelatih BBU sebelumnya Liestiadi bahkan tidak henti-hentinya mengomentari soal wasit setiap konferensi pers berlangsung. Memang banyak pula pelatih yang mengaku selalu dirugikan jika berstatus sebagai tim tandang.

Persib Pemain persib blitar bandung united robert rene albert


Related Post



Loading...