Advertisement

Kevin van Kippersluis Senang Jalan-Jalan Menikmati Bandung

Kevin van Kippersluis Senang Jalan-Jalan Menikmati Bandung
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot Persib —Rabu, 9 Oktober 2019 15:10 WIB

Terasjabar.id - Sifat nyeleneh dan rendah hati dimiliki pemain asing Persib Kevin Van Kippersluis. Selain pernah mencoba mini bus Hiace saat selesai berlatih, ia pula tak segan untuk mencoba beberapa motor matic rekannya di tim. Bahkan saat waktu luang seperti libur latihan ia menikmati suasana kota dari klubnya Bandung dengan ‘momotoran’ bersama istrinya.

Ia bercerita pergi ke sebuah taman dengan festival lampu di dalamnya. Ya, taman baru di tengah kota Bandung Kiara Artha Park di Jln. Jakarta. Dirinya tak sengaja menemukan taman itu karena terlihat menarik saat dilewati bersama istrinya yang diboncengi di jok motor belakang.

“Ya, saya pergi dengan menggunakan motor dan makan malam di lantai 18 dan ketika berkendara pulang istri saya bicara ‘lihat itu’ lalu saya membalikkan motor saya dan masuk,” cerita Kevin.

Ia cukup menikmati suasana taman tersebut. Istrinya terlihat senang berjalan-jalan di kota kembang. “Ya, kami pergi ke festival lampu (Artha Park) dan saya ke sana bersama istri saya, itu sangat bagus dan senang melihatnya. Kami meluangkan waktu bersama dengan menyenangkan,” kesannya.

Tidak sampai disitu, ketika pemain asal Belanda ini melepaskan helm, ia dihampiri beberapa orang yang tidak dikenal. Orang-orang tidak dikenal itu mengasongkan handphone yang rupanya meminta berfoto, ya mereka adalah beberapa orang Bobotoh–fans Persib Bandung.

“Lalu saya menyimpan helm saya dan orang-orang pun menghampiri saya. Awalnya hanya ada satu orang yang menghampiri tapi kemudian banyak yang datang untuk berfoto bersama,” katanya melanjutkan.

Dirinya mengungkapkan tak merasa terganggu dengan itu. Ia akan ikut bahagia saat membuat orang lain senang. “Tidak apa-apa, itu bagian dari pekerjaan. Saya senang ketika bisa membuat orang lain senang juga,” ungkapnya dilansir dari simamaung.com .

Persib pemain persib Kevin van Kippersluis liburan bandung


Related Post



Loading...