Advertisement

FANS MU WAJIB TAHU ! Ole Gunnar Solksjaer Jangan Dipecat Begini Alasan Pentingnya !!

FANS MU WAJIB TAHU ! Ole Gunnar Solksjaer Jangan Dipecat Begini Alasan Pentingnya !!
Sky Sports
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 8 Oktober 2019 15:01 WIB

Terasjabar.id - Manchester United Memang Saat ini Sedang Sangat-sangat Terpuruk Guys Bukan Hanya dari Pemain nya tapi juga dari Sisi Pelatihnya Nih Guys, banyak yang Meningingkan Untuk Sang Manajemen Ole Gunnar Solksjaer Agar Mundur dari Kursi Kepelatihan Man United Sekarang ini Karena tiap Sesudah pertandingan Kemarin Saat laga Lawan Aresnal Imbang dan Laga Lawan Newcastle Mengalani Kekalahan 1-0 Banyak Fans MU yang Membuat #OleOut. 

Tetapi, Meskipun Solskjaer tertekan dan MU tengah terpuruk, Menurut Danny Murphy Analisis Premier league percaya pemecatan bukanlah solusi. Dia yakin Solskjaer hanyalah korban dari setumpuk kesalahan sebelumnya.

"Memang mengkhawatirkan bahwa skuad mereka setelah tiga, empat tahun terakhir menghabiskan ratusan juta poundsterling justru tampak sangat lemah," buka Murphy kepada talkSPORT.

"Secara pribadi, saya kira memecat Solskjaer sekarang bukanlah keputusan tepat. Entah dia mampu atau tidak, kita sebaiknya menunggu dan melihat."


Menurut Murphy Dengan Memecat Solskjaer dan menunjuk pelatih baru sama saja dengan mundur bertahun-tahun lagi. Masalahnya bukan hanya pada pelatih, skuad MU juga memang kurang mumpuni Saat ini Untuk Besain dengan Tim Kuat Seperti Liverpool dan Man City Saat ini ! 

"Masalahnya, jika MU mengganti pelatih lagi sekarang dan memulai lagi, gagasan baru, pemain mencoba beradaptasi lagi, tapi sebenarnya pelatih baru itu hanya bisa memanfaatkan apa yang sudah ada," sambung Murphy.

"Bisakah skuad MU sekarang dalam kondisi terbaik dan fit bersaing dengan Man City dan Liverpool? Saya kira tidak."

"Jadi, lebih baik Anda membiarkan Solskjaer memimpin saat ini dan memberinya waktu untuk melihat apakah Solskjaer bisa membuat MU melaju ketika skuad mereka sepenuhnya fit," lanjutnya.

Dan Menurutnya juga Tahun ini adalah Tahun Sulit Bagi Solksjaer dan MU, Man United Butuh Banyak Tambahan Pemain Pemain Hebat dan Berkelas Untuk Mengarungi Liga Inggris Nanti Dan Bersaing lagi Dengan Tim Kuat Lainnya !

"Namun, ini benar-benar periode transisi untuk MU, mereka berada dalam masalah besar karena kualitas starting XI yang tidak cukup bagus," imbuh Murphy.

"Sebab itu, pada akhirnya semuanya bergantung pada rekrutmen, selama bertahun-tahun ke depan, bukan Solskjaer," pungkasnya.

Man United Ole Gunnar Solksjaer Daniel Murphy OleOut Fans MU Pelatih MU Analisis Liga Inggris


Related Post



Loading...