Advertisement

Penemuan Mayat Tergantung di Kabupaten Bandung Barat Sisakan Misteri

Penemuan Mayat Tergantung di Kabupaten Bandung Barat Sisakan Misteri
Editor: S.N.A Teras KBB —Selasa, 8 Oktober 2019 14:38 WIB
Terasjabar.id - Kematian Hermawanto (35) warga Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, dalam keadaan gantung diri pada sebuah dahan pohon menyisakan misteri. 

Mayat Hermawanto, ditemukan oleh warga di Kampung Kiara Payung, RT 1/RW 3, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 06.30. 

Menurut warga setempat, kejanggalan meninggalnya pria tersebut yakni lututnya yang bertumpu di tanah namun diduga gantung diri. Belum lagi, pelaku bukan warga sekitar.

"Iya kalau menurut saya ada kejanggalan, kalau gantung diri pasti lututnya itu engga ke tanah," ujar Saiful (35) warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian.

Kendati demikian, dia enggan berspekulasi macam-macam soal meninggalnya Hermawanto. 

"Tapi ada darah yang keluar dari hidung korban, sehingga saat ditemukan warga kaget dan langsung melaporkan ke aparat kepolisian," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Padalarang Kompol Supriati, mengatakan belum bisa berkomentar banyak soal alasan tubuh pelaku bunuh diri bertumpu di tanah dan ada darah yang keluar dari hidung. 

"Saat ini dugaan awal mengarah pada bunuh diri, sesuai dengan posisi mayat ditemukan. Akan dilakukan otopsi dulu di RS Hasan Sadikin," kata Supriati. 

Dia juga mengatakan tidak ada luka bekas penganiayaan fisik di tubuh korban. "Secara sekilas tidak ada, tapi akan dipastikan saat otopsi. Identitas pelaku ini jelas, dan kita akan periksa saksi termasuk keluarganya," tandasnya.
(SDK) 

Penemuan Mayat Tergantung di Kabupaten Bandung Barat Sisakan Misteri


Related Post


 


Loading...