Advertisement

Warga Heboh Ada Mayat Tergantung di Pohon Dekat Jalan Tol Purbaleunyi

Warga Heboh Ada Mayat Tergantung di Pohon Dekat Jalan Tol Purbaleunyi
Editor: S.N.A Teras KBB —Selasa, 8 Oktober 2019 10:18 WIB
Terasjabar.id - Warga Kampung Kiara Payung, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, digegerkan dengan penemuan mayat di kebun, Selasa (8/10/2019).

Identitas pelaku bunuh diri tersebut atas nama Hermawanto (34), warga Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat. Saat ditemukan, mayat tersebut tergantung di sebuah dahan pohon di samping Jalan Tol Purbaleunyi KM 119.

Dengan tali berwarna hitam masih melilit di lehernya, kondisi pelaku bunuh diri tersebut menggelayut dengan tubuh bertumpu di tanah diduga dahan tak kuat menahan bobot tubuh pelaku. 

Kapolsek Padalarang, Kompol Supriati, mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh tiga orang warga sekitar dan tukang sayur yang hendak berkeliling. Saksi mata langsung melaporan temuan tersebut. 

"Setelah terima laporan sekitar pukul 07.00 WIB, kami langsung cek TKP. Inafis Polres Cimahi juga langsung datang untuk mengevakuasi mayat pelaku bunuh diri itu," ujar Supriati saat ditemui di lokasi kejadian. 

Supriati melanjutkan, di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas tindakan kekerasan fisik meskipun di bagian hidung keluar darah.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut sekaligus memeriksa sejumlah saksi mata termasuk keluarga pelaku. 

"Mayatnya sudah dibawa ke RS Hasan Sadikin untuk diotopsi untuk memastikan penyebab kematian pelaku, termasuk ada darah di hidungnya. Tapi kalau melihat sperma dan feses yang keluar, dugaan memang bunuh diri," jelasnya. 

Petugas Inafis Polres Cimahi sendiri menemukan sejumlah barang milik pelaku diantaranya KTP, Kartu Keluarga (KK), fotokopi KK, serta buku tabungan.
(SDK)


Warga Heboh Ada Mayat Tergantung di Pohon Dekat Jalan Tol Purbaleunyi


Related Post


 


Loading...