Advertisement

ABEL SIAP BUKTIKAN DIRI DI PIALA SOERATIN

ABEL SIAP BUKTIKAN DIRI DI PIALA SOERATIN
Gelandang PERSIB U-17 Dicky Wahyudi©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Editor: S.N.A Hot Persib —Senin, 7 Oktober 2019 10:18 WIB

Terasjabar.id - Gelandang PERSIB U-17 Dicky Wahyudi menyatakan siap membuktikan dirinya di turnamen Piala Soeratin U-17 tingkat Jawa Barat. Pemain yang akrab disapa Abel bertekad memberikan kontribusi dan meraih prestasi bersama  Diklat PERSIB. 

Abel sebelumnya pernah menjalani seleksi PERSIB U-18 untuk kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-18. Namun, ia gagal bersaing di tim tersebut dan terdegradasi ke tim PERSIB U-17. 

"Di Piala Soeratin ini saya ingin membuktikan diri kalau saya punya kemampuan, meskipun di tim U-18 kemarin saya gagal menembus tim, " kata Abel seusai menjalani latihan di Lapangan Fanshop Mini Soccer, Kota Cimahi, Minggu 6 Oktober 2019.

Meski tak jadi berlaga di kompetisi EPA musim ini, Abel mengaku dirinya tetap termotivasi. Ia berharap kehadirannya di skuat asuhan Sendi Oktavian bisa memberi kontribusi dalam mewujudkan target merengkuh gelar juara.

"Saya tahu PERSIB tahun kemarin gagal jadi juara. Oleh karena itu, targetnya sekarang kami harus bisa menjadi juara. Walaupun berat, tapi saya pribadi optimistis kami bisa, tapi semuanya harus fokus dan kerja keras, " ujarnya. 

ABEL SIAP BUKTIKAN DIRI DI PIALA SOERATIN


Related Post


 


Loading...