Advertisement

PERSIB U-17 GELAR PERSIAPAN AKHIR HADAPI PIALA SOERATIN

PERSIB U-17 GELAR PERSIAPAN AKHIR HADAPI PIALA SOERATIN
Skuat PERSIB U-17 di bawah arahan pelatih Sendy Oktavian©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Editor: S.N.A Hot Persib —Senin, 7 Oktober 2019 10:17 WIB

Terasjabar.id - Squad PERSIB U-17 menggelar sesi latihan terakhir sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Soeratin U-17 Jawa Barat. Turnamen ini berlangsung mulai 5 Oktober dan akan berakhir pada puncaknya 17 Oktober 2019 mendatang. 

Di putaran pertama ini, tim Maung Ngora yang tergabung ke dalam Grup E dan baru akan menjalani laga perdana pada Senin besok, 7 Oktober 2019, di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

Dilansir dari Persib.co.id, Ada tiga tim yang akan bersaing di Grup E. Selain PERSIB, ada  Kabomania dan PS Gunung Jati. Sedangkan Bara Siliwangi menyatakan mundur dari turnamen. 

Sebanyak 27 pemain menjalani latihan di bawah komando pelatih Sendy Oktavian. Para penggawa Maung Ngora tersebut hanya mendapat porsi latihan ringan, dengan fokus mencetak gol dari situasi bola mati. 

Tim PERSIB U-17 telah menjalani lathan intensif menghadapi Piala Soeratin sejak sebulan lalu. Para pemain yang terpilih merupakan hasil seleksi di lingkup Akademi PERSIB, baik di tingkat kota maupun kabupaten di Jawa Barat, seperti Bandung, Cimahi dan Pangandaran.

Sendi mengungkapkan, anak asuhnya dalam motivasi tinggi menghadapi laga esok. Meskipun, ia mengaku laga perdana tak akan berlangsung dengan mudah. 

"Melawan Kabomania besok, saya sudah tahu peta kekuatan lawan yang akan dihadapi seperti apa, sedikitnya saya tahu ada tujuh pemain di sana yang perlu kami waspadai, " terangnya. 

PERSIB U-17 GELAR PERSIAPAN AKHIR HADAPI PIALA SOERATIN


Related Post


 


Loading...