Advertisement

PERSIB PUTRI SIAP REBUT TIGA POIN DARI PSS

PERSIB PUTRI SIAP REBUT TIGA POIN DARI PSS
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian©PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Editor: S.N.A Hot Persib —Senin, 7 Oktober 2019 10:16 WIB

Terasjabar.id - Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian menyatakan timnya siap untuk meladeni perlawanan tuan rumah PSS Sleman dalam gelaran Seri 1 Grup A Liga 1 Putri 2019, Senin 7 Oktober pukul 16.00 WIB besok. 

Meski bertindak sebagai tim tamu Ibas --sapaan akrab Iwan Bastian-- mengaku timnya tidak gentar. Ia pun optimistis Een Sumarni dan kawan-kawan mampu meraih poin sempurna di laga perdana. 

Dilansir dari Persib.co.id, Ibas meyakini seluruh pemain akan tampil habis-habisan demi menjaga gengsi skuat Putri Biru. 

"Semua persiapan sudah mantap. Di latihan terakhir anak-anak juga menunjukan progress yang positif. Pertandingan pertama mungkin sedikit nervous, tapi saya yakin semua pemain bisa mengatasi PSS besok," ujar Ibas, Minggu 6 Oktober 2019. 

Eks asisten pelatih Maung Anom ini juga akan coba memanfaatkan situasi buruk Elang Jawa Putri. PSS baru saja mengalami kekalahan di partai perdana 1-3 dari Tira Persikabo pada Sabtu 5 Oktober 2019 kemarin. 

"Pasti sedikitnya mereka (PSS) agak down dengan kekalahan pertama, apalagi posisi mereka tuan rumah. Kami belum main dan mereka sudah main satu kali. Saya minta anak-anak untuk maksimalkan kesempatan itu," tuturnya.

PERSIB PUTRI SIAP REBUT TIGA POIN DARI PSS


Related Post


 


Loading...