Advertisement

Sabtu, 10 November 2018 13:40 WIB

'Romagnoli Mampu Redam Kehebatan CR7'

Malda —Sport Style
'Romagnoli Mampu Redam Kehebatan CR7'

Terasjabar.id - Bek tengah AC Milan Christian Zapata yakin rekan setimnya yang juga menjabat sebagai kapten, Alessio Romagnoli dapat menjegal Cristiano Ronaldo dan bisa menjadi bek terbaik untuk masa depan.

Milan bakal berjumpa dengan Juventus pada lanjutan Serie A Italia giornata 12 yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (12/11) dini hari WIB. Jelang grande partita tersebut i Rossoneri tengah dilanda badai cedera.

Beberapa pilar penting seperti Giacomo Bonaventura, Mattia Caldara, Mateo Musacchio, Lucas Biglia, dan Patrick Cutrone dipastikan menepi lantaran cedera yang dialami. Zapata tak menampik bahwa rivalnya merupakan kesebelasan terbaik di Eropa sekaligus Italia. Meski begitu, timnya tak gentar untuk menjegal pasukan Massimilliano Allegri.

"Juve adalah tim kuat si semua lini. Mereka memiliki pemain yang dapat menghancurkan dan merupakan tim yang lengkap. Anda harus berani bermain gim seperti ini," tegas Zapata kepada Sky Sport dikutip Football Italia, Sabtu (10/11).

Kehadiran Cristiano Ronaldo di tubuh Bianconeri pada musim panas kemarin menambah kesan mengerikan bagi klub asal utara Italia. Bahkan, dalam 12 partai terakhir di kompetisi domestik Juve tak tersentuh kekalahan.

Pemain asal Kolombia mengatakan juniornya Alessio Romagnoli dapat meredam kehebatan Ronaldo pada laga nanti. "Kemampuan dia (Romagnoli) dalam beberapa tahun terakhir meningkat pesat. Dia merupakan pemain yang luar biasa," sambung Zapata.

Laga ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Gonzalo Higuain yang telah disingkirkan oleh Juventus. Tentu, kemenangan Milan akan sangat berarti untuk Higuain dan juga para penggemar.

"Higuain sangat termotivasi untuk laga ini. Akan sangat bagus jika dia bisa mencetak gol dan terlebih bila kami menang dengan gol tersebut."

Sebelumnya Higuain diragukan untuk tampil pada laga ini setelah mengalami cedera ketika bentrok dengan Udinese akhir pekan lalu. Namun, kondisi El Pipita berangsur membaik dan siap turun.

(Tika/Sumber:Viva.co.id)

Romagnoli Redam Kehebatan CR7



Related Post



Comment