Pesan Romantis Mantan Kekasih untuk Saddil Ramdani

Rostika 9 11 18 Hot News
Pesan Romantis Mantan Kekasih untuk Saddil Ramdani

Terasjabar.id - Nama Anugerah Sekar, sempat menjadi perhatian belakangan ini. Dia membuat winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, harus berurusan dengan polisi.

Saddil disebut-sebut melakukan tindak penganiayaan terhadap Sekar. Tetapi, pada Senin 5 November 2018, Saddil dibebaskan, karena Persela Lamongan dan keluarganya datang memberikan jaminan.

Sekar juga menegaskan, hubungannya kini dengan Saddil baik-baik saja. Dia, bahkan menuliskan kalimat-kalimat romantis di Instagram (@anugrahsekarrr) yang ditujukan untuk Saddil.

"Di kejauhan jarak, aku berdoa pada semesta, supaya pemilik jagat raya senantiasa menjagamu. Mencukupkan rezekimu. Memberikan segala apa yang kau pinta, melancarkan apa-apa yang kau usahakan dan tetap memelukmu penuh kehangatan.Dari kejauhan aku menjaga apa-apa yang harus kujaga, supaya ia tak hilang hingga kau kembali," ungkap Sekar.

"Dan, nanti, jika nanti nasibku adalah denganmu. Maka, sumpahku adalah bukan kesetiaan. Tapi keberadaan. Aku akan bersumpah akan selalu ada untukmu. menemani dirimu dalam keadaan kurang atau penuh kesejahteraan, menjadi bagian paling depan ketika kau lelah, dan ingin mencurahkan resah.

"Aku kan tetap mendampingi meskipun kau jauh pergi. Tetap ada di setiap dirimu bertumbuh dan berevolusi. Tujuanku hanya satu. Supaya kelak aku bisa merayu Tuhan untuk selalu bersamamu di dunia atau di alam di mana nyawa adalah sebuah kata," lanjutnya.

Sekar juga mengunggah foto bersama dengan Saddil di Instagram Story. Dia menjawab pertanyaan warganet mengenai hubungannya dengan pemain Persela Lamongan tersebut.

"Saya sama Saddil baik-baik aja. Baik ya baik. Masa saya harus posting dengan Saddil terus biar keliatan baik-baik. Jangan diperkeruh dengan hal-hal yang sebenarnya tidak terjadi di antara kita," ungkapnya.

(Tika/Sumber:Viva.co.id)

Related Post

Comment