Advertisement

Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Vs Borneo Fc, Coach Gomez Punya Kunci Untuk Buka Pertahanan Persija !!

Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Vs Borneo Fc, Coach Gomez Punya Kunci Untuk Buka Pertahanan Persija !!
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 27 September 2019 17:21 WIB

Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Vs Borneo Fc, Coach Gomez Punya Kunci Untuk Buka Pertahanan Persija !! 

Terasjabar.id - Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Vs Borneo Fc, Coach Gomez Punya Kunci Untuk Buka Pertahanan Persija !!  Persija Jakarta bakal menyambangi markas Borneo FC dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 1 2019.

Laga panas Borneo FC Vs Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (27/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Borneo FC bertekad mengubah sejarah.

Dimana, Pesut Etam selalu mendapatkan hasil minor saat berjumpa Macan Kemayoran

(Link Live Streaming ada di bagian artikel ini).

Kunci Mario Gomez

Pelatih Borneo FC Mario Gomez usai laga Borneo FC vs Semen Padang (24/8/2019)
Pelatih Borneo FC Mario Gomez usai laga Borneo FC vs Semen Padang (24/8/2019) (TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Dikutip dari laman resmi klub, kans semakin terbuka, melihat tren positif Borneo FC sampai saat ini.

Dari 15 laga dijalani, hanya Bali United yang bisa menumbangkan tim asuhan Mario Gomez tersebut.

“Persija adalah tim besar dan nanti adalah pertandingan besar. Kita akan melihat laga yang bagus dan pemain akan merasakan atmosfer bagus juga. Kenapa? Karena seperti saya katakan, Persija adalah tim besar. Pertandingan akan disiarkan di televisi, namun kami perlu dukungan di stadion,” ujar Mario Gomez.

Mengingat Persija adalah tim yang selalu memberikan kesulitan pada Borneo FC, Gomez pun menyiapkan pemainnya dengan maksimal.

Meski tak gamblang akan melakukan rotasi, namun ia menyebut kemungkian perubahan komposisi pemain akan dilakukan.

“Tapi rotasi mungkin hanya terjadi di bangku cadangan. Namun saya mau melihat bagaimana tim nanti bermain. Kalau memang diperlukan perubahan, kami akan melakukannya di babak kedua,” sebut Gomez.

Gomez mengaku membutuhkan pemain yang bugar, karena jadwal pertandingan yang sangat rapat.

Sayangnya, ada beberapa pemain masih mengalami masalah dengan cedera. Dirga Lasut, Firdaus Ramadhan Diego Micheils dan Edy Gunawan menjadi pemain yang absen di pertandingan ini.

Disinggung mengenai rekor pertemuan, Gomez mengaku mencoba mengubah sejarah pertemuan di laga malam nanti.

Sebab kesempatan itu sangat terbuka, walau pemain tetap diingatkan agar selalu waspada dengan kekuatan Persija.

“Kuncinya adalah motivasi pemain untuk terus berkembang. Dan itulah salah satu yang terus saya berikan kepada pemain. Hasilnya kami bisa selalu meraih angka di 14 pertandingan terakhir. Kekalahan atas Bali United saya pikir harusnya tak terjadi, karena kita sudah bermain bagus saat itu,” tegasnya.

Sementara itu Nadeo Argawinata mengaku, persiapan dirinya dan pemain lain sudah sangat bagus saat ini. Usai menahan imbang Bhyangkara FC, pemain langsung fokus pada laga kontra Persija.

“Tanpa melihat Persija peringkat berapa saat ini, saya pikir Persija tetaplah Persija. Mereka tim besar dan legenda serta punya pemain-pemain besar pula. Tapi Borneo FC pun saat ini sedang bagus. Ini akan jadi pertandingan menarik. Saya harap dukungan lebih besar datang pada kami di pertandingan ini,” sebutnya.

Meski bermain tanpa Marko Simic, Nadeo tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai pemain sayap dan gelandang Macan Kemayoran.

Sebab kedua sayap Persija selama ini dikenal punya kecepatan.

“Saya juga berharap pemain fokus selama 90 menit, agar kesalahan di menit akhir tak lagi terjadi pada kami,” tegasnya.

Misi Balas Dendam

Dikutip dari laman resmi kluyb, 6 Juli 2019 menjadi hari paling diingat suporter Borneo FC yang tergabung dalam Pusamania.

Hanya butuh satu gol untuk memastikan tiket ke final Piala Indonesia, Pesut Etam justru bermain imbang 1-1.

Dan kekecewaan tersebut juga masih dirasakan manajer tim Borneo FC, Dandri Dauri. Dandri mengatakan, hasil di Stadion Segiri tersebut akan selalu diingatnya. Sebab kesempatan Borneo FC merengkuh juara di turnamen tersebut harus punah oleh Persija.

“Terus terang saya masih kecewa dengan hasil tersebut. Kita seharusnya bisa ke final. Sayang keberuntungan tidak berpihak pada Borneo FC. Jadi di pertandingan malam ini, saya ingin sakit hati tersebut bisa terobati. Caranya, kita harus menang lawan Persija,” tegas Dandri.

Meski begitu ia menyadari, meraih kemenangan atas Persija bukanlah pekerjaan mudah.

Sebab Persija adalah tim sarat pengalaman.

Meski saat ini berada di kawasan zona merah, namun mental kuat pemain Persija bisa membuat asa membalas kekalahan menjadi buyar.

Butuh kerja keras seluruh pemain jika ingin mengalahkan tim sekelas Persija.

“Mereka sekarang sudah menemukan permainan terbaiknya. Di pertandingan terakhir mereka bisa mengalahkan Persija. ini yang harus kami waspadai,” terang Dandri.

Kehadiran sosok pelatih karteker, Sudirman memang bisa saja mengubah gaya permainan Persija. Sebab Sudirman adalah salah satu legenda Persija yang saat ini berada di kursi pelatih.

Pengalamannya sebagai pemain, bisa disalurkannya kepada pemain dan itu menjadi modal besar bagi Persija saat ini.

“Tapi kami akan memberikan permainan terbaik. Kemenangan menjadi harga mati. Dan saya sangat berharap penonton memberikan dukungan besar. Sebab ini pertandingan penting bagi Borneo FC untuk menapak ke papan atas klasemen,” tegasnya

Kondisi Simic

Selebrasi duo pemain asing Persija, Marko Simic dan Bruno Matos (belakang) seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019.
Selebrasi duo pemain asing Persija, Marko Simic dan Bruno Matos (belakang) seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019. (Media Persija)

Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman menegaskan timnya datang dengan motivasi cukup tinggi untuk curi poin dalam laga besok.

"Pertemuan besok menjadi laga yang cukup penting untuk kita. Mau tidak mau kita harus bermain dengan motivasi menangi setiap pertandingan. Insya Allah hasilnya bagus untuk kita besok," ungkapnya Kamis (26/9/2019).

Sudirman sendiri mengakui bahwa lawannya besok adalah tim yang akan menyulitkan untuk mereka.

Apalagi Borneo FC di bawah nahkoda Mario Gomez.

Meski begitu, Sudirman akan berusaha semaksimal mungkin bersama dengan pasukannya.

Apalagi tuntutan untuk menjauhkan Persija dari zona degradasi, bagi Sudirman peluang masih terbuka lebar bagi skuad Macan Kemayoran.

"Borneo tim bagus dan kompak, dengan adanya Mario Gomez, besok kami anggap laga berat untuk kita. Ya saya ditunjuk sebagai caretaker, tentu ada pertimbangan dari pihak manajemen, dengan materi pemain yang ada kita masih optimistis. Saya berharap pemain harus punya kemauan untuk keluar dari zona yang seharunya mereka tidak di sana. Mereka harus punya kemauan keras dan sungguh-sungguh, itu selalu saya sampaikan," jelasnya.

Sudirman menambahkan saat ini Persija tengah fokus recovery pemainnya, apalagi tim tidak sempat latihan.

"Ya hari ini kita melakukan proses cepat recovery, kita habis perjalanan panjang, dan tidak sempat latihan kemarin.
Setelah latihan hari ini, kita lakukan ice bath, biar recovey pemain lebih cepat," katanya.

Ditambah, salah satu pemain andalan mereka, sang predator lini depan Marko Simic dipastikan akan absen dalam laga besok.

Dijelaskan olehnya kondisi Marko Simic mendapatkan masalah atau cedera otot di bagian betis.

"Simic datangin saya minta diistirahatkan, dia meyakinkan saya kalau istirahat 1 laga ini, pada laga selajutnya dia bisa 100 persen. Memang dalam beberapa laga dia kurang fit dan banyak tekanan dari para suporter," ucapnya.

Lebih lanjut, Sudirman pun berharap kedatangan The Jak, suporter dari Persija Jakarta untuk hadir ke Stadion Segiri Samarinda.

Baginya kedatangan mereka akan semakin meningkatkan moral seluruh pemain.

"Saya harap The Jak di sekitar Samarinda atau kota terdekat, bisa hadir kesini, dukungan kalian adalah roh positif untuk kita," tutupnya.

Tekad Tony Sucipto

Pelatih, pemain Persija Jakarta dan Perseru Badak Lampung, Julio Banuelos Saez, Milan Petrovic, Alexander Golec, Tony Sucipto menghadiri sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (31/8/2019).
Pelatih, pemain Persija Jakarta dan Perseru Badak Lampung, Julio Banuelos Saez, Milan Petrovic, Alexander Golec, Tony Sucipto menghadiri sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (31/8/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA)

Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto bertekad mencuri tiga poin dalam lawatannya ke kandang Borneo FC. Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9) besok.

Ia juga menekankan bahwa Persija dituntut terus berada di jalur kemenangan. Jika tak sanggup menang, minimal Macan Kemayoran harus bawa satu angka.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, tapi yang pasti kita datang kesini kita ingin tiga poin maksimal. Ya kalau tidak bisa kita harus mencuri poin dari sini satu,”ujar Tony, Kamis (26/9) pada konferensi pers jelang laga.

Lebih lanjut eks Sriwijaya FC ini memberikan penilaian terhadap kekuatan Borneo. Menurut Tony, Borneo FC adalah tim yang kuat di semua lini.

“Kalau diantisipasi sih tidak ada, semuanya sih sama. Yang penting pemain yang deket sama gawang ataupun yang megang bola itu yang paling bahaya,”tutupnya.

Sebelumnya Persija dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab pada laga sebelumnya, tim kesayangan The Jakmania itu berhasil mengalahkan Barito Putera 1-0.

Cara nonton Live Streaming Liga 1 2019 DI VIDIO.COM PREMIER :

 
Untuk menonton pertandingan tertentu di Liga 1 2019 melalui Vidio.com premier, diharuskan berlangganan.

Dikutip dari laman Instagram resmi vidio.com, pada edisi Shopee Liga 1 2019, layanan streaming pertandingan dikenakan biaya berlangganan Rp 10 ribu perminggu, sedangan untuk berlangganan ber bulan dikenakan biaya Rp 15 ribu.

Layanan streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 pun kali ini ditayangkan di saluran khusus vidio.com premier.


Dengan biaya tersebut, penonton bisa menyaksikan seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2019 lewat tayangan live streaming.

Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, dimana tayangan Link Live Streaming Liga 1 2019 bisa disaksikan gratis lewat live streaming Indosiar maupun Vidio.com.

5 Pertandingan terakhir Borneo FC

22.09.19 L1 Bhayangkara FC vs Borneo FC 1 : 1

18.09.19 L1 Borneo FC vs Madura United 2 : 1

13.09.19 L1 Arema FC vs Borneo FC 2 : 2

01.09.19 L1 TIRA Persikabo vs Borneo FC 2 : 2

28.08.19 L1 Bali United vs Borneo FC 2 : 1

5 Pertandingan terakhir : Persija Jakarta

23.09.19 L1 Persija Jakarta vs PS Barito Putera 1 : 0

19.09.19 L1 Persija Jakarta vs Bali United 0 : 1

15.09.19 L1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang 2 : 1

11.09.19 L1 Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 2 : 0

01.09.19 L1 Persija Jakarta vs Badak Lampung 0 : 1

Berikut head to head Borneo FC Vs Persija Jakarta

06.07.19 PIN Borneo FC Vs Persija Jakarta 1 : 1

29.06.19 PIN Persija Jakarta vs Borneo FC 2 : 1

05.03.19 PRE Persija Jakarta vs Borneo FC 5 : 0

12.09.18 L1 Borneo FC Vs Persija Jakarta 0 : 1

14.04.18 L1 Persija Jakarta vs Borneo FC 2 : 0

Berikut TV Online Indosiar Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta, Liga 1 2019 :

Live Streaming Persija Vs Borneo Fc

Live Streaming Persija Vs Borneo Fc

Catatan :

Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta, Liga 1 2019 hanya informasi untuk pembaca.


(Tribunjakarta.com)

Live Streaming Borneo Fc live Streaming Persija vs Borneo Streaming Persija Vs Borneo Macan Kemayoran Shopee Liga 1


Related Post



Loading...