Advertisement

Jumat, 9 November 2018 14:06 WIB

Benda-benda Ini Haram Dibawa Suporter Timnas di Laga Kontra Singapura

Malda —Sport Style
Benda-benda Ini Haram Dibawa Suporter Timnas di Laga Kontra Singapura

Terasjabar.id - Sebanyak 1.600 suporter Indonesia diprediksi akan menyerbu National Stadium, Kallang, Singapura, Jumat 9 November 2018. Mereka bakal datang untuk mendukung Timnas Indonesia yang harus berduel melawan Singapura dalam partai pembuka Piala AFF 2018.

Dilansir Fox Sports Asia, sebanyak 1.300 suporter datang langsung dari berbagai penjuru Indonesia. Sedangkan 300 lainnya merupakan suporter Indonesia yang tinggal di Negeri Singa.

Ada beberapa aturan yang harus ditaati suporter Indonesia yang mau menonton laga kontra Singapura. Pihak penyelenggara meminta suporter Indonesia masuk dari Pintu 21.

Sebab, suporter Singapura akan diarahkan masuk ke stadion lewat Pintu 1, 3, 6, 9, 12, 15, dan 18.

Federasi Sepakbola Singapura dan Pengelola Singapore Sports Hub juga menyediakan fasilitas khusus untuk suporter Indonesia. Mereka bisa menggunakan bus shuttle yang berhenti di OCBC Aquatics Centre.

Suporter Indonesia sudah bisa masuk ke National Stadium mulai pukul 18.00 waktu setempat. Mereka akan diperiksa barang-barang bawaannya.

Diharapkan, suporter Indonesia tak membawa koper besar, lalu tas berukuran 35 cm x 20 cm x 30 cm, terompet, pengeras suara, banner raksasa, dan tongkat selfie.

(Tika/sumber:Viva.co.id)





Related Post



Comment