Advertisement

Persib Vs Arema, Cerita Wa Haji Umuh Upayakan Laga Agar Tidak Diundur, Rela Tanpa Penonton !

Persib Vs Arema, Cerita Wa Haji Umuh Upayakan Laga Agar Tidak Diundur, Rela Tanpa Penonton !
Editor: Malda Hot Persib —Kamis, 26 September 2019 18:07 WIB

Terasjabar.id - Persib Vs Arema, Cerita Wa Haji Umuh Upayakan Laga Agar Tidak Diundur, Rela Tanpa Penonton ! Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019) resmi ditunda.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan manajemen sudah melakukan segala upaya agar pertandingan ini tetap digelar.

"Hari ini memang kami prihatin, sudah mengajukan sejak lama untuk izin, kemarin masih ada harapan, sampai kemarin sampai sore saya bertemu dengan kapolres, ngobrol panjang lebar, kapolres juga sudah mengharapkan Persib bisa main di sini," ujar Umuh Muchtar dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanajana, Kamis (26/9/2019).

Persib Bandung vs Arema FC tak diberi izin.
Persib Bandung vs Arema FC tak diberi izin. (istimewa)

"Tapi karena situasi seperti ini mungkin lewat telepon juga tidak enak, kan, ada aturan, akhirnya saya disarankan untuk bertemu dengan Kapolda, saya telepon, sudah di lokasi, jam 8.30 saya sudah di Polda, jam 11 Pak Kapolda belum kembali ke kantor, dia lagi di DPRD Provinsi, akhirnya dari asistennya, Karo Ops (Kepala Biro Operasional) bilang sudah dirundingkan, ternyata tidak bisa, karena ini orang puluhan ribu," katanya.

Umuh menambahkan Persib Bandung sebetulnya sudah rela jika pertandingan tetap dihelat meskipun tanpa penonton.

Namun, pihak keamanan tetap tak memberikan izin kepada pihak panpel untuk menggelar laga.

"Tapi, kan, saya juga sudah siap sampai tidak ada penonton, akhirnya tidak ada kesiapan karena situasi seperti ini," katanya.


(Tribunjabar.id)

Persib Vs Arema Jupe Bek Persib Bandung Esteban Vizcarra Wa Haji Umuh bonus persib Liga 1 Robert Alberts batal ijin Polisi Polisi Tanpa Penonton


Related Post



Loading...