Advertisement

Samsung Diprediksi Garap Galaxy Note Versi Terjangkau

Samsung Diprediksi Garap Galaxy Note Versi Terjangkau
Galaxy Note 10 (Foto: GSM Arena)
Editor: Fahrul Maulana Teras Techno —Kamis, 26 September 2019 15:14 WIB

Terasjabar.id - Samsung sudah memperkenalkan Galaxy Note 10 dan 10+ ke hadapan pengguna. Di masa depan, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini kemungkinan akan menambah member baru ke keluarga Galaxy Note 10.

Dikutip GSM Arena, Kamis (26/9/2019), orang-orang di SamMobile telah mendalami nomor model untuk ponsel Samsung yang akan datang, yang dilengkapi beberapa kemungkinan menarik. Bagi yang terbiasa dengan skema penamaan Samsung informasi ini akan menarik.

SamMobile menemukan ponsel dengan nomor model SM-N770F. N di sana adalah kode untuk Galaxy Note. Tapi, semua ponsel Galaxy Note memiliki nomor model X9xx.

Menarik jauh ke belakang, Samsung pernah mempunyai ponsel dengan nomor model N7xx. Ponsel tersebut dikenal sebagai Galaxy Note 3 Neo atau SM-N750.

Jadi, SM-N770 kemungkinan akan dipandang sebagai penerus Galaxy Note 3 Neo. Galaxy Note 3 Neo sendiri adalah ponsel yang sudah diturunkan spesifikasinya dan mempunyai harga yang lebih terjangkau.

Terlepas dari spesifikasi downgrade, Galaxy Note versi terjangkau ini tampkanya akan tetap mempunyai S-Pen. Mengingat, S-Pen sudah melekat dengan identitas keluarga Galaxy Note.

Untuk saat ini informasi mengenai ponsel Samsung SM-N770F masih cukup langka. Satu-satunya informasi yang bisa diketahui adalah ponsel mempunyai versi penyimpanan internal 128GB.

(iNews.com)

Samsung Diprediksi Garap Galaxy Note Versi Terjangkau


Related Post


 


Loading...