Advertisement

Jumat, 9 November 2018 12:41 WIB

Ternyata Claudio Martinez Sudah Pakai Narkoba Sejak Masih di Negaranya

Dea —Hot News
Ternyata Claudio Martinez Sudah Pakai Narkoba Sejak Masih di Negaranya

Terasjabar.id - Pesinetron Claudio Martinez terseret kasus narkoba usai ditangkap tim Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 November 2018. Namun menurut keterangan AKBP Erick Frendriz selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Martinez sudah memakai narkoba sejak masih tinggal di negaranya, Cile.

"Dia pakai sejak di negaranya dulu. Di sana pun tersangka sudah menggunakan narkoba," ujar Erick dalam rilis penangkapan Claudio Martinez di Mapolres Metro Jakarta Barat (9/11/2018).

Martinez sendiri mulai tinggal di Indonesia sejak 2001. Kala itu, pria yang membintangi Tendangan Si Madun datang sebagai pesepakbola asing untuk salah satu klub sepakbola di Liga Indonesia.

Setelah aktif di sepakbola, Claudio Martinez sempat berhenti mengkonsumsi narkoba. Namun belakangan, pria 38 tahun kembali akrab dengan narkoba usai mengalami masalah keluarga.

"Setelah ada masalah keluarga, yang bersangkutan kembali menggunakan narkoba. Jadi motifnya permasalahan keluarga," terang AKBP Erick Frendriz.

Claudio Martinez sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Barat. Selain positif narkoba, Martinez juga kedapatan menyimpan paket ganja dengan berat bruto 7,96 gram.

Atas perbuatannya, Claudio Martinez dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dari kedua pasal, Martinez terancam pidana penjara minimal empat tahun.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Claudio Martinez Narkoba Cille



Related Post



Comment