Advertisement

Jumat, 9 November 2018 12:32 WIB

Ini Alasan Lorenzo Sindir Dovizioso di Media Sosial

Dea —Sport Style
 Ini Alasan Lorenzo Sindir Dovizioso di Media Sosial

Terasjabar.id – Garasi Tim Ducati Corse sepertinya sedang memanas. Hal ini tidak terlepas dari perselisihan kedua pembalap mereka yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Kedua pembalap ini memang diketahui sedang memiliki masalah. Belakangan muncul kabar tentang Lorenzo yang menyindir rekan satu timnya tersebut lewat akun Twitter pribadi miliknya.

Lorenzo menyebut apa yang ia lakukan tersebut lantaran dirinya tidak suka dengan sindiran halus yang dilayangkan Dovizioso kepadanya. Saat itu Dovi mengaku kerap membuat Ducati bingung dengan keputusan Lorenzo.

“Kami belum berbicara lagi, saya tidak tahu apakah kita akan memiliki kesempatan untuk berbicara bersama-sama atau bersama-sama dengan Paolo (Ciabatti) atau seseorang dari Ducati. Saya hanya terkejut dengan kata-katanya, saya pikir mereka tidak adil dan saya menjawab di Twitter,” ujar Lorenzo melansir dari Tutto Motori Web, Jumat (9/11/2018).

“Setelah Brno semuanya baik-baik saja karena Ducati telah mengatakan kepada kami untuk tidak berbicara buruk tentang satu atau yang lain. Tapi setelah beberapa bulan Dovi mengatakan ini, sepertinya tidak benar dan saya menjawab di Twitter,” sambungnya.

“Saya tidak ingin memperpanjang kontroversi, tetapi Anda tahu apa yang saya pikirkan. Apa yang saya tulis adalah apa yang saya pikir kalau tidak saya tidak akan menulisnya,” tutupnya.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Sindir Dovizioso Lorenso Medsos



Related Post



Comment