Gong Myung Alami Kecelakaan Mobil Pascasyuting, Simak Kronologinya!

Sfarahita 9 11 18 K-Pop
 Gong Myung Alami Kecelakaan Mobil Pascasyuting, Simak Kronologinya!

Terasjabar.id – Bintang Drinking Solo, Gong Myung dan para stafnya terlibat kecelakaan mobil pada Kamis (8/11/2018) malam. Aktor itu dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil saat meninggalkan lokasi syuting drama terbarunya, Feel Good to Die di Pulau Yeongjong.

Hal ini diutarakan langsung oleh agensi Gong Myung, Fantiago. Agensi mengatakan jika Gong Myung dan timnya sudah dibawa langsung ke rumah sakit.

“Terjadi kecelakaan. Gong Myung. Kini sudah dibawa ke rumah sakit,” tutur pihak agensi dilansir Soompi, Jumat (9/11/2018).

“Untungnya dia segera pergi ke rumah sakit dan diperiksa. Dia hanya mengalami cedera kecil di wajahnya, tetapi tidak terlalu parah. Setelah diperiksa dan mendapatkan perawatan, Gong Myung bisa kembali kerumah dan berencana untuk kembali syuting,” terang Fentiago.

Mereka juga menjelaskan bahwa akibat kecelakaan ini, aktor tersebut dan stafnya menderita luka ringan. Untuk itu, jadwal syuting lanjutan Gong Myung pun terpaksa harus dijadwalkan ulang. Awalnya, Gong Myung diagendakan untuk syuting dramanya pada 9 November.

“Kami akan mendiskusikan jadwal drama setelah melihat dengan detail cedera yang di alami Gong Myung,” tutur perwakilan Fantagio.

Seperti diketahui, saat itu Gong Myung melakukan syuting hingga larut malam di Pulau Yeongjong dekat Incheon. Selesai syuting, Gong Myung beserta para stafnya meninggalkan pulau itu. Namun nahas, mobil mereka dilaporkan terlibat dalam kecelakaan dengan mobil lain.

Untungnya Gong Myung mendapat bantuan dari rekan dramanya, Kang Ji Hwan. Gong Myung dan beberapa stafnya naik mobil Kang Ji Hwan ke Gangnam Severance Hospital untuk mendapatkan perawatan, sedangkan staf yang lainnya dibawa ke rumah sakit Bucheon, Provinsi Gyeonggi.

Terkait dengan drama Feel Good to Die yang dibintangi Gong Myung, telah tayang di KBS2 sejak 7 November 2018. Drama ini diadaptasi dari serial webtoon populer yang berjudul serupa. Kakak Doyoung 'NCT' ini beradu akting dengan Kang Ji Hwan, Baek Jin Hee, In Gyo Jin dan bintang lainnya.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment