Advertisement

Memasak Makanan Lezat dan Sehat Gunakan Santan Tanpa Pangawet

Memasak Makanan Lezat dan Sehat Gunakan Santan Tanpa Pangawet
Banyak produk olahan santan yang disajikan sejumlah produsen bumbu makanan untuk memberikan kepraktisan saat memasak. (Foto: Sasa)
Editor: Irman Aryagung Kuliner —Selasa, 24 September 2019 16:19 WIB

Terasjabar.id – Memasak tidak hanya bicara tentang cita rasa. Tapi juga bagaimana masakan itu lezat dan sehat.

Salah satu bahan masakan yang sering digunakan makanan khas Indonesia adalah santan. Banyak produk olahan santan yang disajikan sejumlah perusahaan bumbu makanan untuk memberikan kepraktisan saat memasak.

Demi keamanan dalam mengolah makanan, gunakan santan dari bahan alami dan tanpa pengawet. Inilah yang menjadi perhatian PT Sasa inti, produsen bumbu makanan yang telah memasarkan produknya di Indonesia lebih dari 50 tahun.

Tumbuh dan berkembang, bermula dari perusahaan yang memproduksi MSG di Indonesia, Sasa mampu memimpin pasar Indonesia dan internasional. Kini, bukan hanya MSG namun juga kategori produk lain, seperti tepung bumbu, santan, dan produk lain.

Melalui produk Sasa Santan, perusahaan mengkampanyekan makanan lezat dan sehat dengan menggelar Gathering Duta Sasa Santan, yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan.

Product Manager PT Sasa Inti, Theresia Handayani mengemukakan, Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan bagi ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan. Program ini bertujuan mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya.

"Selain itu, kami ingin menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet," ujarnya.

Sebelumnya di pada Juni 2019 telah terpilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat. Pada 14 September lalu, diadakan Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur dan 15 September di Wisma Boga Solo, Jawa Tengah, untuk memilih duta Sasa Santan.

Dalam ajang itu, terpilih Duta Sasa Santan, yakni Yanti Rismawati dari kelurahan Soreang, Bandung; Erlan Wigianti dari kelurahan Balongsari, Surabaya; dan Suwarti dari kelurahan Muktiharjo Kidul, Klaten, Yogyakarta.

Dalam acara Gathering Duta Sasa Santan, hadir pula Chef Inhouse Sasa, yakni Chef Kong dan Chef Igo, yang memperagakan demo cooking.

 

 

 

 

 

 

(iNews.id)

 

 

 

 

 

 

Memasak Makanan Lezat Sehat Santan Tanpa Pangawet


Related Post



Loading...