Advertisement

Jumat, 9 November 2018 09:47 WIB

Hujan Intensitas Sedang Diprakirakan Guyur Sumedang dan Kuningan

Epenz —Hot News
Hujan Intensitas Sedang Diprakirakan Guyur Sumedang dan Kuningan

Terasjabar.id - Durasi hujan yang mengguyur Ciayumajakuning dan Sumedang diprakirakan semakin lama. Enam kabupaten/kota itu diprakirakan turun hujan sejak Kamis (8/11/2018) pagi hingga nanti malam. 

Bahkan, berdasarkan prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Kuningan diprakirakan turun hujan dengan intensitas sedang. Kondisi itu diprakirakan terjadi pada malam hari, antara pukul 19.00 sampai 01.00 WIB. 

Adapun empat kabupaten/kota lainnya, hujan yang diprakirakan turun masih dalam intensitas ringan. Setelah hujan yang diprakirakan terjadi hingga malam, memasuki Jumat (9/11/2018) dini hari, dari pukul 01.00 sampai 07.00 WIB, cuaca di enam kabupaten/kota itu kemungkinan berawan.

Selain cuaca, kondisi relatif sama diprakirakan masih akan bertahan hingga hari ini. Suhu udara Ciayumajakuning dan Sumedang masih di angka 23 sampai 36 derajat celsius, dengan kelembapan sebesar 45 sampai 90 persen.

Sementara, tinggi gelombang di perairan utara Cirebon dan Indramayu masih relatif normal, yakni 0,2 sampai 1, 25 meter. Kecepatan arus laut ke Barat Laut diprakirakan 5 sampai 25.


(Hadidena/Sumber: SindoNews)

Jawa Barat



Related Post



Comment