Advertisement

Naik Pesawat ke Amerika Hanya 8 Jam, Barbie Kumalasari Disindir Hotman Paris

Naik Pesawat ke Amerika Hanya 8 Jam, Barbie Kumalasari Disindir Hotman Paris
Barbie Kumalasari bersama Boy William. (Foto: Instagram)
Editor: Irman Aryagung Teras Seleb —Senin, 23 September 2019 15:47 WIB

Terasjabar.id – Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan di media sosial terkait pengakuannya ke Amerika Serikat naik pesawat hanya delapan jam. Rupanya, hal itu juga menjadi sorotan pengacara Hotman Paris.

Pengacara kondang itu mengunggah potongan video dari episode Drinks With Boy di channel YouTube Boy William, Sabtu 21 September 2019. Dalam video tersebut, Barbie Kumalasari sedang berbincang dengan Boy William.

Boy penasaran dengan pesawat yang ditumpangi Kumalasari saat menuju ke Amerika Serikat. Tetapi istri Galih Ginanjar itu, tak bisa menjawab dan mengaku lupa dengan nama maskapainya.

Tampak tidak puas dengan jawaban Kumalasari, Boy bertanya berapa lama waktu yang dia tempuh saat terbang ke Negeri Paman Sam tersebut. Dengan percaya diri, Kumalasari mengaku hanya menempuh waktu delapan jam untuk sampai ke sana.

Mendengar jawaban Barbie, wajah Boy tampak terkejut. "Lo naik apa delapan jam?" ucap Boy lagi.

"Apa ya, pokoknya gue yang kelas bisnis lah, lupa gue nama pesawatnya," kata Barbie.

Hotman pun langsung menanggapi pernyataan Barbie dalam video tersebut melalui sebuah tulisan. Reaksinya tak kalah terkejut dari Boy William.

"Hah? Hotman sudah keliling dunia dengan bisnis class! Dia (Barbie) bilang kelas bisnis lebih cepat dari kelas ekonomi? Setahu saya kelas bisnis dan ekonomi sama-sama tiba karena dalam pesawat yang sama?" tulis Hotman.

Pria berdarah Batak itu pun menertawakan pernyataan Barbie. Bahkan, dia merasa heran mengapa Barbie bisa lupa dengan pesawat yang ditumpanginya ketika hijrah ke Amerika Serikat.

"Hahaha ini temannya musuhku ini! Rupanya cara berpikirnya sama! Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika? Kok bisa lupa pesawat apa?" tulisnya, dikutip dari Okezone, Minggu (22/9/2019).


 

 

 

 

 

 

(iNews.id)

 

 

 

 

Naik Pesawat ke Amerika Barbie Kumalasari Disindir Hotman Paris


Related Post



Loading...