ARTIS KUKUBIMA, TEMUI WARGA DI PUSKESMAS CIBATU, Intip Kemeriahannya Yuk..

Malda 9 11 18 Hot News
ARTIS KUKUBIMA, TEMUI WARGA DI PUSKESMAS CIBATU, Intip Kemeriahannya Yuk..

Terasjabar.id - Sudah menjadi program rutin dari pengelola Puskesmas Cibatu, setiap hari jumat pagi selalu menggelar senam bersama untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan yang selalu di ikuti oleh ratusan ema-ema, ibu-ibu, kakek, nenek, mereka asyik mengikuti pimpinan senam dan goyangan irama musik dangdut sambil mengikuti gerakan olahraga senam kesegaran jasmani.
Namun pada jumat, tgl 9 Nop 2018, lain dari biasanya, para pesenam kesegaran jasmani tersebut mendapat kunjungan artis Donny Kesuma pemeran iklan minuman Kuku Bima energy, maka serentak para ema-ema dan ibu-ibu juga bapak-bapaknya juga ikut larut menyambut kedatangan pemeran iklan kuku bima untuk selfie.

Ketika di konfirmasi kepada Donny, "saya tadinya akan berkunjung ke SMK Santana 1 Cibatu, tetapi karena uwa saya ngajak dulu ke Puskesman Cibatu yah akhirnya saya mampir dulu kesini". Ujarnya.

Selanjutnya di tutur Donny yang merupakan artis kelahiran Kp. Citambal Padasuka ini memuji para pesenam SKJ, "Ternyata ibu-ibu Cibatu itu cantik-cantik ya, sehat-sehat, dan seksi- seksi. semoga insya allah nanti saya akan bekerja sama dengan pihak koordinator senam disini, saya akan mendatangkan teman-teman artis seperti Yurike dan Uci sebagai instruktur senam disini. Ujarnya yang disambut dengan sorak gembira dan bertepuk tangan dari para pesenam.

Saya meminta doa restu ibu-ibu dan masyarakat Cibatu insya allah saya akan membawa nama Cibatu dan Garut untuk Indonesia supaya terkenal dan dikenal oleh seluruh rakyat indonesia, tentunya yang positifnya bukan yang negatifnya. Imbuhnya penuh harap.

Lebih lanjut Donny yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI meminta do'a dan dukungannya biar terpilih pada tgl 17 Apri 2019. Sekali lagi saya cuma bisa berdoa, semoga ibu-ibu sehat selalu. Ucap Donny sambil berdiri bersama instruktur dan koordinator senam di atas panggung yang disambut histeris dari ema-ema, ibu-ibu, bapak-bapak dan para pengunjung Puskesmas Cibatu.

(Ren/TeamRedaksi:Niva)

Related Post

    Article not found!

Comment