Advertisement

Jumat, 9 November 2018 08:49 WIB

Politisi PDI-P: Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf Hal yang Mudah

Epenz —Hot News
Politisi PDI-P: Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf Hal yang Mudah

Terasjabar.id - Politisi PDI Perjuangan Irine Yusiana Roba Putri berpendapat, mengampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin adalah hal yang muda. hal ini dia sampaikan dalam deklarasi dukungan Perempuan Keren Bravo 5 di Hotel Atlet Century, Kamis (8/11/2018).


"Mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf ini adalah sesuatu yang sangat mudah karena Bravo 5 tidak perlu menebar janji," ujar Irine.


Irine mengatakan, hal yang harus dilakukan adalah menunjukkan bukti-bukti hasil kerja calon presiden petahana tersebut.


Irine yang juga legislator dari daerah pemilihan Maluku Utara itu mengatakan, bukti hasil kinerj Jokowi begitu tampak di Indonesia timur. Jokowi telah meningkatkan pembangunan dan mengembangkan potensi provinsi-provinsi di Indonesia bagian timur.


"Saya kasih contoh yang riil. Pemerintahan ini membuat destinasi 10 Bali baru di mana Indonesia timur Maluku Utara yang Morotai itu jadi salah satunya," kata dia. Baca juga: Para Perempuan di Bravo 5 Nyatakan Dukungannya untuk Jokowi-Maruf Menurut Irine, mejabarkan keberhasilan Jokowi tidak terasa seperti kampanye. Melainkan seperti sedang merayakan kemajuan pembangunan bersama masyarakat yang merasakannya. Itu sebabnya dia menilai tidak sulit untuk mengampanyekan Jokowi dan Ma'ruf.


"Itu yang saya katakan bahwa mengampanyekan, memperjuangkan kemenangan untuk pasangan ini, bukanlah sesuatu yang susah. Mudah untuk dicapai karena kita telah membuktikan selama empat tahun terakhir ini," kata Irine.


(Hadidena/Sumber: Kompas.com)

Jokowi Ma'ruf Amin Pilpres



Related Post



Comment