Advertisement

Liverpool Bisa Tetap Fokus karena Sentuhan Jurgen Klopp

Liverpool Bisa Tetap Fokus karena Sentuhan Jurgen Klopp
Jurgen Klopp © AP Photo
Editor: ¡Lɧᴀϻ Sport Style —Minggu, 22 September 2019 09:59 WIB

Terasjabar.id -  Jordan Henderson tidak cukup menyanyikan pujian untuk Jurgen Klopp yang telah menjaga kualitas Liverpool. Dia yakin hanya karena Klopp Liverpool bisa tetap berada di level tinggi sampai saat ini.

Liverpool masih sempurna di Premier League 2019/20 sejauh ini, dengan 15 poin dari 5 pertandingan. Torehan ini membuktikan level Liverpool masih begitu tinggi, sama seperti musim lalu.

Laju positif Liverpool ini luar biasa bagi tim yang tidak membeli pemain signifikan pada bursa transfer lalu. Skuad Liverpool masih sama persis dengan gaya bermain yang masih sama.

Sebab itu, Henderson yakin Klopp sangat penting untuk Liverpool. 


Bagi Henderson, tidak ada rahasia penting di balik kekuatan Liverpool musim ini. Mereka hanya berusaha menjaga fokus sebaik mungkin dan di situlah pentingnya Klopp, pelatih yang terus menjaga perkembangan tim.

"Menjaga fokus merupakan hal mudah karena orang-orang yang ada di sekitar kami dan karena ada sang manajer [Klopp]," kata Henderson diLiverpoolfc.com.

"Manajer kami sangat bagus dalam memastikan tidak ada satu hal pun yang terabaikan di sesi latihan. Jika ada satu hal yang tidak dia sukai, dia langsung memperbaikinya."



Lebih lanjut, Henderson meyakini Liverpool merupakan tim yang nyaris sempurna. Mereka memiliki pelatih yang tidak membiarkan pemain mengendur dan para pemain juga ingin terus berkembang.

"Para pemain selalu ingin berkembang, berlatih keras untuk sukses dan untuk mencapai level berikutnya. Kami tahu masih ada ruang untuk perkembangan kami," sambung Henderson.

"Memiliki manajer yang terus mengingatkan kami membuat segalanya lebih mudah bagi kami untuk tetap berkonsentrasi," tandasnya.

Di sisi lain, satu noda pada laju positif Liverpool ini terletak pada kekalahan di laga pertama Liga Champions 2019/20.

(Liverpoolfc)


Liverpool Jordan Henderson Jurgen Klopp


Related Post



Loading...