Advertisement

Minggu, 22 September 2019 09:53 WIB

Chelsea vs Liverpool: Ini Pujian Jurgen Klopp untuk Frank Lampard

¡Lɧᴀϻ —Sport Style
Chelsea vs Liverpool: Ini Pujian Jurgen Klopp untuk Frank Lampard
Frank Lampard © AP Photo

Terasjabar.id -  Pekan ke-6 Premier League 2019/20 bakal menyajikan salah satu duel fantastis: Chelsea vs Liverpool. Si Biru bakal menjamu si Merah, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Pertandingan ini penting bagi Chelsea yang masih belum menemukan ritme permainan terbaik mereka. Sebaliknya, Liverpool masih terlalu tangguh dan sempurna dengan 15 poin dari lima kemenangan.

Bos The Reds, Jurgen Klopp memahami kualitas Chelsea patut diwaspadai. Dia tidak mau meremehkan pasukan Frank Lampard itu, meski masih kesulitan sejak awal musim.

Klopp pun tak segan memuji kerja keras Lampard yang tertuang dalam taktik Chelsea sejauh ini. 

Lampard memang pelatih muda, tapi itu bukan berarti kualitasnya bisa dipandang sebelah mata. Kecerdikan Lampard adalah menerapkan taktik berbeda pada setiap pertandingan, menyesuaikan dengan lawan Chelsea.

"Mereka [Chelsea] memainkan sepak bola menarik," buka Klopp di Liverpoolfc.com.

"Kami menganalisis mereka, jadi saya harus melihat ulang pertandingan mereka di Liga Champions. Mereka menerapkan sistem berbeda dalam dua laga terakhir jika dibandingkan dengan laga pertama."

"Mereka mengubah sistem pada periode paling sibuk dalam semusim, itu menarik. Tentu saja, dia punya pemain-pemain untuk melakukannya," imbuhnya.




Lebih lanjut, Klopp menegaskan pujiannya di atas bukanlah usaha untuk terlihat sopan. Dia benar-benar mengakui kualitas Chelsea dan khususnya sang pelatih, Frank Lampard.

"Bagaimana saya bisa mengatakan ini, mereka benar-benar tim yang menarik - muda dan bagus, sangat bagus. Bagi saya, itu bukan kejutan," sambung Klopp.

"Saya sudah mengatakan ini sebelumnya - dan orang-orang mungkin berpikir saya hanya bersikap sopan - tapi tidak, itu benar, dia [Lampard] melakukan pekerjaan luar biasa saat masih di Derby."

"Jadi saya tidak terkejut dia melakukan pekerjaan yang juga luar biasa di Chelsea," tandasnya.

(Liverpoolfc)


Premier League Liverpool Chelsea Jurgen Klopp



Related Post



Loading...

Comment