Advertisement

Barbie Kumalasari Sibuk di TV, Galih Ginanjar Ngambek Jarang Dijenguk

Barbie Kumalasari Sibuk di TV, Galih Ginanjar Ngambek Jarang Dijenguk
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari/Foto: Marianus Harmita
Editor: Dea Teras Seleb —Sabtu, 21 September 2019 17:03 WIB

Terasjabar.id - Nama Barbie Kumalasari semakin melambung tinggi seiring dengan pemberitaan-pemberitaan terkait dirinya semenjak kasus ikan asin beberapa waktu lalu. Ia pun banyak diundang untuk mengisi acara di beberapa stasiun televisi.

Hal itu membuat Barbie semakin sibuk dan jarang menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, yang kini sedang berada di penjara. Bahkan Galih disebut sampai ngambek karena jarang dijenguk.

Barbie KumalasariBarbie Kumalasari/ Foto: Marianus Harmita

"Baik, cuma agak ngambek karena gue jadi jarang ke Polda. Minggu ini saja cuma sekali, Banyak diundang jadi bintang tamu," kata Kumalasari saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

"Maksudnya kan kalau diundang jd bintang tamu gitu biasanya pagi menjelang siang. Sementara kalau di Polda kan jam besuknya terbatas, cuma dari jam 10 sampai jam 3 sore," lanjutnya.

Meskipun sedang ngambek, Galih disebut tetap menunjukkan sikap manisnya. "Jadi dia ngambek. Kata dia 'kangen kamu, di sini satu hari rasanya kayak sebulan'," ucap Barbie menirukan perkataan Galih.

Barbie Kumalasari pun menjelaskan bagaimana sulitnya menjenguk Galih Ginanjar di tahanan karena kerap bentrok di jadwalnya yang semakin padat.

"Kamu bayangin kalau dalam seminggu, sementara Jumat, Sabtu, Minggu nggak boleh jenguk, jadi kalau seminggu cuma jenguk sekali itu kayak lamanya sampai tiga empat bulan," pungkasnya.


(insertlive.com)

Barbie Kumalasari Sibuk TV Galih Ginanjar Ngambek Jarang Dijenguk


Related Post



Loading...