Advertisement

Video Mesum Wanita Berseragam ASN Beredar, Pemprov Jabar Lakukan Penelusuran

Video Mesum Wanita Berseragam ASN Beredar, Pemprov Jabar Lakukan Penelusuran
Ilustrasi Video Porno. ©2015 Merdeka.com
Editor: Alip Bagja Nur Ilahi Hot News —Kamis, 19 September 2019 13:17 WIB

Terasjabar.id – Aktivitas seksual seorang perempuan berseragam aparatur sipil negara (ASN) dengan logo Pemprov Jabar tersebar di media sosial twitter. Pihak pemerintah segera melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangani kasus tersebut.

Dari pantauan, diduga aktivitas itu dilakukan oleh dua orang di dalam mobil. Namun, tampilan visual hanya menunjukkan perempuan saja. Gambar itu diduga diambil oleh lelaki melalui ponsel.

Ada empat foto yang ditampilkan dalam unggahan akun twitter yang anonim tersebut. Sejumlah foto wajah dan seragam yang dikenakan perempuan itu ditutup, tapi ada satu foto yang menampilkan wajah dan logo seragam dengan jelas.

Diketahui, unggahan foto dilakukan pada 14 September 2019. Namun, identitas dari perempuan dan lelaki tersebut belum diketahui.

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah menyatakan segera menelusuri mengenai foto tersebut, termasuk identitas perempuan sekaligus pasangannya.

Hermansyah membenarkan bahwa logo yang terpasang dalam seragam perempuan tersebut adalah logo dari Pemprov Jabar. Namun, kebenaran mengenai kepegawaiannya masih harus ditelusuri.

"Itu lambang (logo seragam) Jabar memang iya. Tapi apakah itu memang dia pegawai Pemprov Jabar nah itu belum jelas," ujar Hermansyah saat dihubungi, Kamis (19/9/2019).

"Kasus itu akan ditelusuri siapa orangnya, apa di itu dari pemprov jabar. Kalau saya enggak kenal (perempuan tersebut)," ucap dia.

Sementara itu, kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Jabar, Yerry Januar belum bisa dimintai keterangan. Yang bersangkutan tidak menjawab sambungan telepon nomor pribadinya

 

 

 

 

 

 

(Merdeka.com)

Video Mesum Wanita Berseragam ASN Pemprov Jabar


Related Post



Loading...