Advertisement

Rabu, 18 September 2019 12:10 WIB

Para Perantau Gelar Gerakan Kuningan Memanggil (GKM)

Epenz —Teras Kuningan
Para Perantau Gelar Gerakan Kuningan Memanggil (GKM)
Terasjabar.id - Paguyuban Warga Perantau Kuningan Jawa Barat terdiri dari -+ 45 Paguyuban yang tergabung dalam wadah Gerakan Kuningan Memanggil ( GKM) akan menyelengarakan acara HUT Ke 521 Kuningan dengan tema Golden City Golden Oppornity  di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan, hari Minggu (29/9-2019).

Ketua Panitia GKM 521 Atien Cross, menyampaikan anggota para paguyuban tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek), termasuk perantau  yang berada di Bandung dan 'inohong'  Kuningan akan  bersilaturahmi dalam rangkaian hari Jadi Kuningan ke 521.

Acara ini didukung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama,SH,MH, Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan dan semua kalangan. 
Untuk sukses nya agenda GKM ini kami mohon partisipasi dari Paguyuban perantau asal Kuningan se-Jabodetabek, harapnya. 
Lebih jauh dikatakan, tujuan GKM ini selain sebagai forum silaturahmi warga perantau sekaligus sebagai wadah sosial dengan membantu warga Kuningan yang membutuhkan pertolongan bagi yang terkena musibah atau yang menderita sakit yang sangat serius dengan mengadakan udunan seikhlas nya .
Ada pun tema dari acra ini tujuannya ingin mengangkat dan mempromosikan Pariwisata/Kuliner yang ada di wilayah Kuningan Jawa Barat, ujarnya saat dihubungi via selulernya Selasa (17/9-2019).
(Aktivis Paguyuban Perantau asal Kuningan, seusai rapat koordinasi GKM diabadikan bersama)

Terpisah penasehat panitia GKM 521 Sanis Gazali menyambut positif event GKM tersebut dengan harapan jalin kebersamaan dan kerjasama yang baik demi suksesnya GKM, pintanya saat rapat koordinasi panitia Minggu (15/9-2019). 

Ahirnya diharapkan melalui GKM ini dapat membuahkan hasil yang ber-manfaat bagi orang banyak dan ikut mensupport dibidang kepariwisataan dan Kuliner Kuningan juga kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Kuningan, ujarnya.

Sementara itu, GKM akan dimeriakan acara hiburan musik, games, bazar dan doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik. 



(H WAWAN JR)

Perantau 45 Paguyuban Gerakan Kuningan Memanggil ( GKM) acara hiburan



Related Post



Loading...

Comment