Advertisement

Mayat Tanpa Identitas Korban Pembunuhan Ditemukan di Tol Bocimi

Mayat Tanpa Identitas Korban Pembunuhan Ditemukan di Tol Bocimi
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
Editor: Alip Bagja Nur Ilahi Hot News —Selasa, 17 September 2019 16:33 WIB

Terasjabar.id – Sesosok mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 30 tahun ditemukan di pinggir jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), tepatnya di sekitar Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (17/09/2019). Diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuh.

Kapolsek Cijeruk, Kompol Anak Agung Raka mengatakan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat pria tersebut diperkirakan berumur 30-an, dan ditemukan dalam posisi telungkup di pinggir bahu jalan Tol Bocimi.

"Korban mengenakan kemeja hitam dan celana jins biru dengan kondisi cukup mengenaskan, terdapat luka bekas gorokan senjata tajam di leher. "Iya dugaan sementara jika melihat kondisi tubuhnya ada luka di tangan dan leher. Diduga korban pembunuhan," kata Raka kepada wartawan Selasa (17/9/2019).


Raka menuturkan, lokasi temuan mayat diduga hanya tempat pembuangan saja.,"Kami sedang melakukan lenyelidikan dan pengejaran. Meskipun mungkin ini hanya tempat pembuangan saja. TKP pembunuhannya di mana itu sedang kita lidik," ucapnya.

 

 

 

 

 

 

(SINDOnews.com)

Mayat Tanpa Identitas Korban Pembunuhan Ditemukan Tol Bocimi


Related Post



Loading...