Advertisement

Karyawan Bank Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Karyawan Bank Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos
Ilustrasi/SINDOnews
Editor: Alip Bagja Nur Ilahi Hot News —Selasa, 17 September 2019 16:11 WIB

Terasjabar.id – Warga Kampung Lamping, Desa Jaya Mekar, Kecamatan Baros, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), dihebohkan dengan penemuan mayat pria di sebuah kamar kos-kosan. Korban tewas diduga karena penyakit asam lambung yang sedang dideritanya.

Kapolsek Baros Kompol Wahyudi mengatakan, mayat berinisial WP (40) bukan penghuni kamar kos tersebut. Namun, dia biasa beristirahat di tempat temannya itu. "Jasad korban ditemukan warga dan penghuni kos sekitar pukul 19.00 WIB malam," kata Wahyudi kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (16/9/2019) malam.

Kronologinya, kata dia, berawal saat korban yang bekerja sebagai karyawan bank, menumpang istirahat di kamar kos-kosan temannya sekitar pukul 12.00 WIB siang. Pada pukul 15.00 WIB, teman korban menghubunginya namun tidak ada tanggapan.

Saat rekannya yang merupakan penghuni kosan pulang, dia menemukan WP sudah terbujur kaku dengan posisi telentang dan masih berpakaian kerja. Saksi lalu meminta bantuan warga sekitar. "Warga lalu menghubungi polisi atas penemuan mayat tersebut. Petugas datang ke TKP dan melakukan identifikasi terhadap jasad WP," kata dia.

Seusai olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jasad WP kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk proses visum. "Dari keterangan keluarga korban, WP memang memiliki riwayat penyakit asam lambung," ujarnya.

 

 

 

 

 

 

(SINDOnews.com)

Karyawan Bank Ditemukan Tak Bernyawa Kamar Kos


Related Post



Loading...