Advertisement

15 Oktober, Google Bakal Perkenalkan Pixel 4 dan 4 XL

15 Oktober, Google Bakal Perkenalkan Pixel 4 dan 4 XL
Undangan Pixel 4 dan 4 XL (Foto: Google)
Editor: Irman Aryagung Teras Techno —Selasa, 17 September 2019 14:52 WIB

Terasjabar.id – Google akan mengumumkan kehadiran Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada 15 Oktober mendatang. Tanggal tersebut dikonfirmasi lewat undangan yang muncul belum lama ini.

Mengutip GSM Arena, Selasa (17/9/2019), undangan tidak mengungkap banyak informasi, kecuali tanggal peluncuran dan kota di mana Pixel 4 dan 4 XL akan digelar. Jadi, tidak diketahui bagaimana bocoran spesifikasi Pixel 4 dan 4 XL.

Kendati demikian, sebelum peluncuran sederet informasi mengenai Pixel 4 dan 4 XL sudah terlebih dulu hadir di dunia maya. Semua dapat diketahui berkat teaser resmi dan sejumlah bocoran.

Jika rumor sebelumnya dapat dipercaya, Pixel 4 XL akan mempunyai bentang layar AMOLED 6,3 inci dengan 90Hz refresh rate. Sedangkan Pixel 4 akan mempunyai bentang layar 5,8 inci dengan spesifikasi serupa.

Menariknya, ponsel Pixel terbaru akan mengandalkan sistem pengenalan wajah, yang mirip dengan iPhone. Di samping itu, diketahui juga kapasitas baterai yang digunakan oleh suksesor Pixel 3 ini.

Pixel 4 XL akan mempunyai baterai berkapasitas 3.700 mAh. Sedangkan Pixel 4 akan ditopang baterai berkapasitas 2.800 mAh. Kedua perangkat akan mendukung RAM 6GB dan storage hingga 128 GB.

Di sektor kamera, ponsel Pixel baru akan dipersenjatai sensor 12 MP Sony IMX363 dengan aperture f/1.7. Sedangkan kamera telefotonya akan menggunakan sensor 16 MP Sony IMX481.

Di sisi lain, sebuah fitur gesture sensing bernama Motion Sense akan memungkinkan Anda melakukan tindakan berbeda seperti mengubah lagu dan membungkam panggilan serta alarm hanya dengan melambaikan tangan.

Ponsel juga akan mempunyai fitur bernama Reach to check phone yang mengaktifkan layar saat Anda mengarahkannya untuk menampilkan pemberitahuan, waktu, dan informasi lain yang serupa dengan apa yang telah dilihat di beberapa perangkat Moto.

Meski banyak bocoran informasi mengenai Pixel 4 adn 4 XL dipercaya akan ada beberapa kejutan lain dari pengumuman ini dan aspek praktis yang dapat dipelajari seperti harga dan ketersediaan.

 

 

 

 

 

 

(iNews.id)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

15 Oktober Google Pixel 4 4 XL


Related Post



Loading...