Advertisement

Anang Jadi Juri Indonesian Idol X, Maia Estianty: Dia Lebih Kejam, Sadis

Anang Jadi Juri Indonesian Idol X, Maia Estianty: Dia Lebih Kejam, Sadis
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 17 September 2019 11:54 WIB

Terasjabar.id - Maia Estianty menyambut baik keputusan RCTI yang kembali mendatangkan Anang Hermansyah sebagai juri Indonesian Idol X. Berkat keberadaan Anang, Maia merasa lega karena tidak harus memainkan peran sebagai juri yang galak dan doyan melontarkan kritikan pedas.

"Mungkin kalau Mas Anang lebih Jawa Timur dan menggantikan peran saya yang galak," ungkap Maia saat jumpa pers Indonesian Idol X di MNC Studios, Jakarta.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Berkaca pada pengalaman penjurian selama audisi, Maia Estianty menilai Anang Hermansyah jauh lebih pantas memainkan peran sebagai juri antagonis. Oleh karenanya, Maia kini memilih untuk lebih netral dalam memberikan penilaian kepada kontestan.

"Sekarang posisinya diganti Anang yang lebih kejam, lebih sadis. Kalau aku lebih kalem sekarang, alhamdulillah," kata ibu tiga anak.

"Paling tidak aku calmdown. Kalau dulu aku terlalu saklek, karena dulu enggak ada posisi itu. Sekarang sudah diganti Mas Anang Hermansyah," lanjutnya.

Kendati demikian, Maia Estianty juga tak lantas melakukan perubahan drastis terhadap gaya penjuriannya. Dia akan tetap mempertahankan gaya berbicara apa adanya seperti Idol musim lalu.


Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI


"Ya sama kalau bagus aku bilang bagus, ada yang false aku bilang false, kalau jelek aku bilang jelek. Untuk menyampaikan yang jelek-jelek itu mas Anang. Aku hanya menyampaikan yang kurang-kurang saja," pungkas Maia.

Indonesian Idol yang kini memasuki musim kesepuluh akan mulai tayang di RCTI pada 7 Oktober 2019. Bertajuk Indonesian Idol X, acara yang dipandu Daniel Mananta dan Sere Kalina nantinya bakal tayang dua kali dalam sepekan yakni setiap Senin dan Selasa.

(Okezone.com)

Juri Indonesian Idol 2019 Indonesian Idol X Indonesian Idol Season X Anang Hermansyah


Related Post



Loading...