Advertisement

Baru Kembali Setelah Vakum, Jungkook 'BTS' Terlibat Skandal Pacaran

Baru Kembali Setelah Vakum, Jungkook 'BTS' Terlibat Skandal Pacaran
Foto: bts.jungkook
Editor: Putri Sulastri K-Pop —Selasa, 17 September 2019 10:40 WIB

Terasjabar.id- BTS baru saja mengumumkan comeback setelah 35 hari vakum. Namun tiba-tiba, muncul berita menghebohkan soal salah satu membernya, Jungkook.

Beredar sebuah foto yang diambil dari CCTV yang memperlihatkan pria yang mirip seperti Jungkook memeluk seorang perempuan. Di foto tersebut tampak perempuan berkaos putih tersebut tersenyum lebar.

Sejumlah netizen awalnya ragu laki-laki yang di foto adalah Jungkook. Bahkan, tak sedikit yang mengira pria tersebut adalah rapper Hash Swan.

Namun melalui akun Instagram-nya, sang rapper langsung membantah setelah banyak yang mengirim pesan di DM Instagram-nya soal foto tersebut.

"Ini bukan aku. Banyak yang sudah bertanya," tulisnya pada Insta-story.

Setelah menggali lebih dalam, netizen menemukan foto lain kebersamaan Jungkook dengan perempuan yang pada akhirnya diketahui bernama Lee Mijoo. Pada foto yang berbeda keduanya tampak makan malam bersama.

Walaupun begitu, kabar pacaran tersebut langsung dibantah oleh salah satu teman Lee Mijoo yang menjawab DM seorang fans. Ia menyebut Mijoo sudah punya pacar, namun bukan Jungkook.

"Mijoo masih belum menikah, tapi dia sudah punya pacar. Jungkook cuma teman," tegasnya.




Simak Video "Jungkook ‘'BTS’' Pria Terseksi 2018"

(Detik.com)

Baru Kembali Setelah Vakum Jungkook 'BTS' Terlibat Skandal Pacaran


Related Post


 


Loading...