Advertisement

Darije Kalezic: Kartu Merah Zulham Zamrum Memengaruhi Penampilan PSM

Darije Kalezic: Kartu Merah Zulham Zamrum Memengaruhi Penampilan PSM
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 16 September 2019 08:28 WIB

Terasjabar.id - PSM Makassar gagal mewujudkan target tiga poin di Lampung. Pada pekan ke-18 Shopee Liga 1, Juku Eja bermain imbang 1-1 dengan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9/2019).

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengungkapkan kartu merah yang diberikan wasit kepada Zulham Zamrun mempengaruhi penampilan tim plus mengacaukan strategi yang telah disusun.


"Sebelum kartu merah itu, kami tampil dominan, bermain bagus dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dengan cara itu, PSM bisa mengatasi tekanan tuan rumah yang juga tampil dengan determinasi tinggi dan terus berlari di lapangan,"ujar Darije pada sesi jumpa media.

Setelah bermain dengan 10 pemain, Darije mengaku tidak banyak yang dia lakukan.

"Saya cuma meminta pemain agar terus berjuang sampai pertandingan berakhir. Dan mereka menunjukkannya di lapangan," terang Darije.

Darije mengapresiasi semangat juang pemainnya.

"Secara hasil memang tidak sesuai target. Tapi, saya senang dengan pencapaian hari ini. Hasil ini membawa energi positif untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," papar Darije.

Hal senada dikatakan Wiljan Pluim, sang kapten. "Inilah sepak bola. Hasil kadang tidak sesuai dengan apa yang kami sudah perlihatkan di lapangan. Tapi, saya tetap bangga dengan penampilan kami secara tim," ungkap Pluim.

Pluim pun berharap, PSM Makssar bisa mendapatkan hasil yang lebih pada pertandingan selanjutnya. Pada Kamis (19/9/2019), Juku Eja akan menjamu klub papan atas klasemen, PS Tira Persikabo di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

(Bola.com)

PSM Makassar Perseru Badak Lampung Shopee Liga 1


Related Post



Loading...