Advertisement

HALF TIME Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, Marko Simic Bawa Unggul Persija !!

HALF TIME Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, Marko Simic Bawa Unggul Persija !!
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 15 September 2019 16:20 WIB

HALF TIME Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, Masih Belum Ada Gol Tercipta !

Terasjabar.id -  Marko Simic Berhasil Membawa Unggul Persija Di Akhir Babak Petama Lewat Tendangan Penalti Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang Persija Jakarta dan PSIS Semarang akan saling bertemu pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019) Pukul 15.30 WIB

Dimulai pukul 15.30 WIB, pertandingan Persija kontra PSIS Semarang akan disiarkan secara live oleh Indosiar dan live streaming melalui siaran secara premier dari vidio.com.

Link live streaming berada di bagian akhir artikel.

 Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang,

Persija Jakarta akan berusaha maksimal memenangi laga melawan PSIS Semarang demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim beralias Macan Kemayoran ini menempati posisi ke-17 dengan raihan 14 poin dan merupakan posisi zona degradasi Liga 1 2019.

Hal ini membuat beberapa pemain mau tidak mau harus tampil maksimal memenangi laga melawan PSIS, demi mengangkat posisi Persija ke level lebih baik.

 Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang, 

Dikutip TribunJakarta dari BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (15/9/2019), pelatih Persija, Julio Banuelos menegaskan, timnya sangat fokus dalam menghadapi PSIS Semarang.

Dia mengatakan Persija menggelar sesi latihan maksimal di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Jumat (13/9/2019).

Bagi Julio Banuleos, dia saat ini hanya fokus dapat membawa Persija menang atas PSIS Semarang.


 Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Menurut eks asisten pelatih Luis Milla tersebut, nasibnya sebagai pelatih sangat ditentukan dari hasil laga Persija Jakarta melawan PSIS.

"Target, kami selalu memenangi pertandingan. Saya tidak memikirkan hal lain, selain tim ini bisa menang pada laga hari ini," kata Julio Banuelos.

"Pertandingan sangat penting, bukan buat head coach saja tetapi untuk seluruh pemain."

"Ditambah persiapan baik dan tidak ada kendala apa-apa. Kami akan berusaha untuk bermain maksimal," ujar Julio Banuelos.

Sementara itu, PSIS Semarang juga siap menghadapi Persija Jakarta hari ini meski ada empat pemainnya harus absen karena akumulasi kartu.

Empat pemain absen tersebut adalah Wallace Costa, Riyan Ardiansyah, Safrudin Tahar, dan Finky Pasamba.

"Apapun kondisinya, kami siap untuk menghadapi Persija Jakarta," ujar Bambang Nurdiansyah.

Berikut info live streaming laga Persija Jakarta Vs PSIS Semarang:

Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

 
Khusus melalui vidio.com, penonton harus melakukan langganan terlebih dahulu dengan vidio.com premier demi kenyamanan dalam menyaksikan pertandingan.


(Tribunjakarta.id)

Live Streaming Persija Vs PSIS Live Streaming Persija Live Streaming PSIS Live Streaming Shopee Liga 1 Streaming Persija Streaming PSIS Persija Jakarta PSIS Semarang Shopee Liga 1


Related Post



Loading...